Sukses


VIDEO: Stadion Manchester United Berwarna Biru untuk Hormati Pekerja Medis COVID-19

Bola.com, Manchester Manchester United menerima pujian dari para penggemar dan klub-klub rival terhadap aksi yang dilakukan untuk menunjukkan dukungan kepada para pekerja medis yang membantu melawan COVID-19 pada Rabu (15/4/2020). Old Trafford yang menjadi markas dari Setan Merah tersebut berubah warna menjadi biru dengan tujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pekerja Layanan Kesehatan Nasional (NHS) di Inggris.

Bahkan, nama pada papan klub diganti menjadi 'NHS United' juga untuk menunjukkan dukungan kepada para petugas kesehatan yang bekerja di garis terdepan melawan COVID-19 di Inggris.

Berubahnya warna biru dari stadion Old Trafford kembali dilakukan pada Kamis (16/4/2020) malam waktu setempat. Hal tersebut bertepatan dengan “clap for carers”, yang merupakan aktivtias mingguan.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan memiliki alternatif baru bila tidak mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer berikutnya. Calciomercato mengklaim manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapat kesempatan merekrut penyerang Torino, Andrea Belotti.

Laporan itu menyatakan, agen Belotti menghubungi Manchester United dan menawarkan kliennya ke Setan Merah. Ia tahu, Manchester United tengah berburu striker dan merasa Belotti cocok menjadi andalan baru di lini serang The Red Devils.

Striker berusia 26 tahun itu punya reputasi yang apik sebagai mesin gol di Torino. Musim ini, ia mengemas 15 gol dan tiga asis bagi Il Toro, sehingga sang agen merasa Belotti bisa menjadi pemain yang apik bagi Manchester United.

Seperti apa aksi Manchester United dalam membantu melawan COVID-19 yang mendapat acungan jempol? Dapat dilihat Old Trafford yang berubah menjadi biru dalam video di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Video Populer

Foto Populer