Sukses


Bruno Fernandes Ingin Pemain Portugal Ini Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, belum genap enam bulan bertualang di Old Trafford. Namun, dia sudah punya usulan kepada klub tentang pemain yang layak digaet pada bursa transfer musim panas 2020. 

Bruno Fernandes ingin pemain asal Portugal, Francisco Ramos, bergabung bersamanya di Old Trafford. Menurut Fernandes, sang kompatriot bisa menjadi tambahan amunisi yang memperkuat Setan Merah.   

Fernandes beberapa kali bermain bersama Ramos di tim junior Portugal. Keduanya bahu membahu dan berkolaborasi apik pada masa junior. Namun, saat Fernandes sudah menjadi andalan di Timnas Portugal senior, Ramos belum mendapatkan caps.  

Karier mereka di level klub juga bertolak belakang. Fernandes kini telah menembus salah satu tim terbesar di dunia setelah pindah dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Bersama Setan Merah, Fernandes juga cepat menunjukkan tajinya. 

Di sisi lain, Francisco Ramos hanya berstatus pemain pinjaman di Santa Clara. Dia diipijamkan oleh klub Primeira Liga, Victoria Guimaraes. 

Namun, Fernandes tampaknya punya kesan khusus terhadap Ramos. Saat ditanya siapa pemain yang diinginkannya untuk menjadi tandemnya, Bruno melontarkan nama Francisco Ramos.

"Sangat sulit untuk memilihnya karena saya punya banyak orang di ruang ganti yang merupakan teman saya. Saya akan memilih Francisco Ramos," ujar Bruno Fernandes pada sesi tanya jawab di Instagram, seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/4/2020).  

Klub yang diperkuat Ramos, Santa Clara, saat ini tampil apik di Liga Portugal. Mereka menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara. 

Ramos juga bisa tampil konsisten, dengan mencatatkan 21 penampilan sepanjang musim ini. Namun, tentu saja modal itu sangat tak cukup untuk membawanya pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tuntutan Fernandes

Manchester United dipastikan akan sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Red Devils dikabarkan sudah memiliki daftar belanja yang akan berusaha direalisasikan. 

Beberap pemain yang masuk radar bidikan Manchester United antara lain Jude Bellingham (Birmingham City), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), hingga striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

Siapa pun pemain yang akhirnya diboyong Manchester United, Bruno Fernandes punya tuntutan khusus. 

"Kami sudah memiliki tim yang besar. Jadi, siapa pun yang perlu datang harus yang haus kemenangan, fokus untuk menang. Saya ingin pemain yang haus titel dan segalanya," kata Fernandes. 

"Saya merasakan hal itu sekarang di tim ini. Semuanya ingin menang," imbuh mantan pemain Sporting Lisbon itu. 

 Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer