Sukses


Pamer Perut Six Pack, Mohamed Salah Beri Pesan Tetap Bugar Selama Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah adalah kunci kesuksesan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. The Reds sukses meraih Trofi Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Antarklub 2019.

Liverpool juga tampil dominan di Premier League dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City di puncak klasemen sementara. Mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League 2019-2020.

Sayang, dominasi Liverpool harus terhenti sejenak akibat pandemi virus corona. Kompetisi Premier League ditunda hingga batas yang tak ditentukan imbas wabah virus ini.

Para pemain Liverpool melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing, termasuk Mohamed Salah. Striker asal Mesir ini kerap membagikan foto tengah berlatih di media sosial Instagram.

Melansir The Sun, Kamis (23/4/2020), Mohamed Salah membuat penggemar Liverpool terkesan dengan bentuk tubuh yang baru. Salah terlihat lebih besar dengan tubuh mulai seperti Hulk dengan perut six pack.

Sejauh ini, unggahan Mohamed Salah itu mendapat like lebih dari 1,6 juta dengan komentar lebih 13 ribu.

 
 
 
View this post on Instagram

🙂

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

2 dari 2 halaman

Mendapat Komentar dari Dejan Lovren

Aksi pamer tubuh six pack Mohamed Salah ini juga membuat Dejan Lovren berkomentar. Rekan satu tim Salah di Liverpool ini mengatakan "jadi, kami memiliki sesi foto di rumah".

Salah dan Lovren memang kerap saling balas komentar di akun Instagram. Keduanya memiliki hubungan cukup dekat.

Selain berolaraga, Mohamed salah juga turut menyumbangkan ribuan ton makanan dan daging segar untuk keluarga di kampung halaman, Nagrig, Mesir.

Sembari membantu warga, ia juga memberikan saran cara tetap aman selama pandemi virus corona.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer