Sukses


VIDEO: Cara Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur Membantu Penanganan Covid-19

Bola.com, Inggris Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa bangga saat klubnya dapat membantu penanganan COVID-19 di Inggris.

Tottenham Stadium dijadikan rumah sakit darurat demi mempercepat penanganan wabah COVID-19 di Inggris.

Jose Mourinho bersama staff dari Tottenham Hotspur juga terlibat dalam aksi tersebut. Ia mengaku senang dapat membantu tugas dari tim medis yang bekerja demi berakhirnya pandemi COVID-19 tersebut.

"Saya senang dapat membantu mereka disini, datang membawa makanan ke tempat latihan, dan bertemu mereka (pekerja medis) disana" kata Jose Mourinho saat di wawancara. ia juga menambahkan jika apa yang ia lakukan selama ini belum berarti apa-apa seperti mereka para tenaga medis yang bekerja demi berakhirnya pandemi COVID-19 ini.

"Saya rasa apa yang saya lakukan sebelumnya bersama klub belum berarti apapun, saya senang mereka mengajari saya bagaimana cara lebih peduli ke orang lain." tambahnya.

Jose Mourinho dan staff Tottenham Hotspur telah membantu para tenaga medis untuk meredakan pandemi COVID-19 ini, ia sangat berterimakasih kepada NHS dan para tenaga medis lainnya untuk membantu mereka yang sedang kesusahan akibat pandemi ini.

Video Populer

Foto Populer