Sukses


Klub Premier League dan Fans dengan Hubungan Percintaan Terpanas, Tottenham Paling Puas

Bola.com, Jakarta - Sebuah badan penelitian, LELO UK, melakukan studi tentang penggemar klub Premier League mana yang lebih baik dalam urusan hubungan percintaan.

Dalam peneltian tersebut, LELO UK meneliti 4.000 fans sepak bola pada 2019. Menariknya, dari hasil riset tersebut, posisi teratas fans klub Premier League dalam urusan hubungan percintaan bukan dari pendukung Manchester United atau Liverpool, yang notabene dikenal sebagai klub besar dengan banyak pendukung.

Penggemar yang memiliki kehidupan percintaan terpanas ialah fans Tottenham Hotspur. Para penggemar klub berjuluk The Lilywhite itu percaya kekasihnya merasa puas saat bercinta.

Total ada 71 persen fans Tottenham Hotspur yang merasa puas dengan pasangan mereka. Kemudian di urutan kedua ada klub yang kabarnya akan diakuisi putra mahkota Arab Saudi, Newcastle United.

The Magpies mendapat 68 persen untuk kepuasan pasangan. Di bawah Newcastle United ada klub dengan juara Premier League terbanyak, Manchester United.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu total meraih 65 persen. Sementara, di posisi keempat ditempati Leicester City dengan 64 persen.

Meski tak berada di urutan atas, para pendukung klub elite Premier League seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City, merasa yakin dengan kemampuannya dalam urusan bercinta.

2 dari 2 halaman

Klub Premier League dengan Hubungan Percintaan Terpanas Menurut Penelitian LELO UK

Menurut LELO UK, pendukung ketiga klub tersebut menilai dirinya bernilai 6,22 dari skala 10.

Adapun pendukung yang paling tidak aktif berhubungan seks ialah fans West Ham United. Ada 19 persen fans yang menyatakan tidak pernah bercinta.

Kemudian penggemar Brigton & Hove Albion merupakan yang paling aktif dalam hubungan percintaan. Total 87 persen fans Brighton akan berusaha bercinta minimal satu kali dalam satu pekan.

Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com sajikan daftar fans klub Premier League dengan hubungan percintaan paling panas, Senin (11/5/2020).

 

10. Bournemouth

9. West Ham United

8. Chelsea

7. Manchester City

6. Liverpool

5. Arsenal

4. Leicester City

3 Manchester United

2. New Castle United

1. Tottenham Hotspur

 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer