Sukses


Manchester United Sodorkan Janji Menggiurkan untuk Gaet Jude Bellingham

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan menyodorkan janji menggiurkan untuk meyakinkan Jude Bellingham menerima tawaran pindah ke Old Trafford pada musim panas 2020. Pemain Birmingham City itu dijanjikan akan mendapat posisi di tim utama jika bersedia menerima pinangan Setan Merah. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (14/5/2020), Manchester United harus merogoh kocek senilai 50 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham. Angka tersebut cukup besar untuk pemain yang baru berusia 16 tahun.

Namun, MU tampaknya sangat yakin dengan prospek sang pemain. Bahkan, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak ragu menjanjikan tempat di skuad utama. Padahal sang pemain masih cukup belia untuk ukuran persaingan ketat di Premier League. 

Bellingham akan mendapat kesempatan bermain bersama gelandang-gelandang pilar MU seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Solskjaer memang dikenal sebagai sosok pelatih yang tak takut mempercayai pemain-pemain muda. 

Modal Jude Bellingham sebenarnya masih perlu diperdebatkan. Dia baru mengantongi 32 laga di divisi Championship bersama Birmingham musim ini. Tentu saja, persaingan di Championship tak seketat jika gabung Manchester United dan bermain di Premier League.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terkesan saat Tur di Carrington

Menurut The Sun, manuver MU menawarkan posisi di skuad reguler diharapkan akan membuat Jude Bellingham sulit menolak pinangan mereka. Apalagi di klub lain dia belum tentu memperoleh janji serupa. 

Bellingham sebenarnya sudah menunjukkan ketertarikan gabung Manchester United saat memperoleh kesempatan mengunjungi kompleks latihan klub di Carrington. Ia tampak terkesan dengan kemegahan kompleks latihan milik Setan Merah itu. 

Saat tur singkat itu Bellingham ditemani kedua orangtuanya. Dia juga sempat berbicara dengan Solskjaer dan manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson.

Sumber: The Sun  

 

Video Populer

Foto Populer