Sukses


Frank Lampard Lega Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard lega Olivier Giroud akhirnya memperpanjang kontrak di Chelsea. Menurutnya, striker asal Prancis itu sosok penting di Stamford Bridge.

"Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier Giroud adalah sosok yang brilian, baik itu sebagai pemain dan pribadi," kata Lampard dinukil dari BBC Sport.

Giroud menceploskan gol terakhir Chelsea sebelum Premier League dihentikan akibat pandemi corona. Saat itu, The Blues menang telak 4-0 atas Everton.

Menurut Lampard, Giroud mampu memberikan kualitas di dalam mau pun luar lapangan. Mantan penyerang Arsenal itu adalah contoh buat pemain muda.

"Kualitasnya sangat bagus, baik itu di dalam mau pun luar lapangan. Bukan cuma soal talentanya, tapi dia juga merupakan contoh yang baik buat pemain muda Chelsea. Saya lega dia bisa terus bersama kami musim depan," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Bertekad Lanjutkan Petualangan bersama Chelsea

Setelah sempat tersisih dari tim utama pilihan Frank Lampard, Giroud perlahan mulai mendapat kesempatan bermain reguler dan menjawab kepercayaan dengan performa apik sebelum liga dihentikan akibat virus Corona. Giroud pun senang dengan kepastian soal masa depannya ini.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tak sabar untuk kembali bermain dan menikmati laga sepak bola kompetitif bersama rekan setim saya," ujar Giroud di laman resmi klub.

"Saya tak sabar untuk mengenakan seragam Chelsea lagi, terutama di depan fans kami di stadion Stamford Bridge yang penuh, kapan pun hal tersebut aman untuk dilakukan," tambah Olivier Giroud. 

Sumber: Chelsea, BBC

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer