Sukses


Mantan Gelandang Liverpool Sarankan Jadon Sancho Tolak Manchester United

Dortmund - Mantan gelandang Liverpool, Emre Can, menyarankan Jadon Sancho untuk menolak tawaran dari Manchester United. Menurut Can, Sancho bakal meraih kesuksesan jika tetap bertahan di Borussia Dortmund. 

Winger Timnas Inggris itu merupakan satu di antara buruan utama MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jadon Sancho dibutuhkan karena sektor sayap kanan Manchester United sangat lemah.

Tim Setan Merah ingin Sancho menjadi pengganti Jesse Lingard. MU hampir pasti melego Lingard pada akhir musim nanti karena minim kontribusi.

Kabar ketertarikan The Red Devils kepada Sancho menarik perhatian gelandang Dortmund, Emre Can. Eks pemain Liverpool itu menyarankan Sancho menolaknya.

Can ingin Sancho tetap bermain bersama Borussia Dortmund pada musim depan. Menurut Can, pindah ke Manchester United tak memberikan peningkatan berarti bagi sang pemain.

2 dari 3 halaman

Komentar Can

"Saya tidak melihat alasan untuk menempatkan Manchester United di atas Borussia Dortmund. Bukan dari sisi olahraga dan bukan karena daya tarik. Saya akan mengatakan kepadanya untuk tetap bertahan dan mari kita bermain bersama selamanya," ujar Can kepada Bild.

"Jadon memiliki kelas yang tidak dimiliki banyak pemain. Saya memperhatikannya dengan cukup cepat. Dia sangat penting bagi kita," tegas Can.

Jadon Sancho kabarnya baru akan menerima pinangan Manchester United jika sukses mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Selain MU, Sancho juga diincar Liverpool, Chelsea, Juventus, hingga Real Madrid.

Sumber: Bild

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 21/05/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer