Sukses


Gareth Bale Diyakini Tak Akan Mudah Tergiur Pindah ke Newcastle

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Mancester United, Dimitar Berbatov tidak yakin Gareth Bale akan bergabung dengan Newcastle United pada musim panas ini.

"Setiap kali Gareth Bale dibicarakan tentang dia dan Real Madrid. Jika pihak Bale berpikir bahwa Madrid adalah tempat yang tepat untuknya maka dia akan tinggal, tidak masalah apa yang orang lain katakan," kata Berbatov kepada Betfair, dikutip dari Express.

"Di Real Madrid, rasio golnya sangat mengesankan dan beberapa gol yang dia cetak selama dia di sana luar biasa, jenis gol yang tidak bisa dicetak oleh pemain pada umumnya," ia menambahkan.

"Lihatlah gol yang dia cetak di final Liga Champions melawan Liverpool. Itu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain," katanya.

"Anda bisa tahu banyak tentang seorang pemain lewat  gol yang mereka cetak dan gol. Dan yang dicetak Bale benar-benar memberi tahu saya bahwa dia memiliki banyak kualitas.

Berbatov juga pesimistis Bale akan beranjak dari Real Madrid demi Newcastle, meski ia selalu dikaitkan akan hengkang.

"Ada banyak laporan tentang Newcastle yang kemungkinan akan mengontrak Bale. Dia telah berada di Real Madrid untuk beberapa waktu, dia telah memenangkan begitu banyak trofi," ucapnya.

"Tetapi dengan segala hormat, Anda tidak dapat membandingkan Newcastle United dengan Real Madrid. Jika Newcastle ingin mendapatkannya, mereka perlu menunjukkan kepadanya bahwa mereka sedang membangun sesuatu."

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer