Sukses


3 Klub Ini Ngebet Meminang Kevin De Bruyne yang Mulai Tak Kerasan di Manchester City, Pilih yang Mana Nih?

Bola.com, Jakarta - Kevin De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Manchester City saat ini. Berbekal visi bermain yang mumpuni, pemain asal Belgia satu ini bisa dibilang gelandang terhebat di Eropa atau bahkan dunia.

De Bruyne terikat kontrak di Etihad Stadium sampai 2023 mendatang. Akan tetapi, masa depan sang gelandang bersama The Citizens mulai jadi tanda tanya.

Sang pemain mengaku akan mempertimbangkan masa depannya di City, jika klub harus menjalani larangan dua tahun bermain di kompetisi Eropa.

Seperti diketahui, City mendapat hukuman dari UEFA karena telah melakukan pelanggaran serius mengenai aturan Financial Fair Play. Jawara Premier League itu sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Namun, komentar Kevin De Bruyne itu bisa membuat beberapa klub siaga. Mengingat bakatnya yang gila, siapa pun akan senang memiliki mantan pemain Chelsea itu di skuad mereka.

Siapa klub yang bersedia menebus Kevin De Bruyne dalam situasi saat ini? Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan De Bruyne selanjutnya seperti dilansir Ronaldo.com.

Video

2 dari 4 halaman

Real Madrid

De Bruyne membantu Manchester City mengalahkan Real Madrid di Liga Champions pada bulan Februari lalu. Setelah membuat assist untuk Gabriel Jesus, De Bruyne mencetak gol kemenangan untuk timnya.

De Bruyne dilahirkan untuk menjadi bintang di panggung terbesar di dunia sepak bola. Dan tidak ada tempat yang lebih baik bagi sang pemain daripada Real Madrid?

Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu bisa mendongrak performa raksasa Spanyol tersebut. Ia juga bisa membantu Los Blancos kembali ke era kejayaan.

  

3 dari 4 halaman

PSG

PSG akan selalu menjadi pesaing utama untuk talenta terbesar di dunia karena kekuatan finansial mereka. Namun, apakah pindah ke Prancis akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Kevin De Bruyne?

Pemain internasional Belgia itu tidak akan kesulitan menembus tim utama dan akan memenangkan trofi domestik setiap musimnya. Selain itu, De Bruyne juga akan mendapat gaji yang sangat besar.

Peluang terbaik PSG untuk meyakinkan De Bruyne untuk datang ke Paris adalah dengan mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe. Kombinasi De Bruyne dengan bintang-bintang PSG seperti Neymar, Mbappe dan Angel Di Maria bisa membantu klub menjadi juara Eropa.

4 dari 4 halaman

Juventus

Rumor seputar Kevin De Bruyne menuju ke Turin dimulai bulan lalu, ketika sang pemain menyatakan minatnya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Dia menekankan bahwa statistiknya akan membaik. Terutama dalam hal assist.

Bianconeri mungkin akan berpikir sama. Lini tengah tim asuhan Maurizio Sarri belum tampil seperti biasanya pada musim ini sehingga menyebabkan perombakan pada musim panas ini. Dan petinggi klub tentu saja tidak takut untuk mengeluarkan uang di bursa transfer.

Musim panas lalu Juventus menginvestasikan 188,50 juta euro untuk pemain seperti Matthijs de Ligt dan Danilo. Jadi mengeluarkan uang lagi untuk pemain sekaliber De Bruyne seharusnya tidak menjadi masalah. Apalagi jika mereka berniat terus mengejar kesuksesan di Liga Champions.

Sumber: Ronaldo.com

Video Populer

Foto Populer