Sukses


Teddy Sheringham Sarankan Harry Kane Ikuti Jejaknya dengan Gabung ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, menyarankan Harry Kane untuk mengikuti jejaknya dengan bergabung ke MU. Sheringham tak ingin Kane menyia-nyiakan kariernya dengan bertahan di Tottenham Hotspur.

Teddy Sheringham pernah berseragam Tottenham dari 1992 sampai 1997. Selama lima musim membela The Lilywhites, pria yang kini berusia 54 tahun tersebut berhasil mencetak 98 gol dari 197 pertandingan di seluruh ajang.

Meski tampil impresif, Sheringham tak meraih satu pun gelar juara bersama Tottenham Hotspur. Pada Juni 1997, dia akhirnya menerima pinangan dari Manchester United.

Bersama MU, karier pria asal Inggris tersebut semakin bersinar. Dia sukses mendulang 46 gol dari 153 penampilan, plus merasakan tujuh titel juara dengan seragam The Red Devils.

"Ada kesamaan (antara saya dan Harry Kane), tetapi Anda harus melihat di mana Tottenham sekarang, dibandingkan dengan di mana mereka berada ketika saya bermain di Tottenham," ujar Sheringham.

"Ambisi telah tersedot keluar dari Tottenham ketika saya berada di sana, kami tidak beranjak kemanapun. Setidaknya bersama Tottenham saat ini, mereka menantang untuk meraih posisi empat besar dan lolos ke final Liga Champions," lanjutnya.

"Harry Kane harus mempertimbangkan situasinya dan apakah dia ingin pergi. Apakah akan ada pemain top yang datang ke Tottenham untuk bermain dengannya, atau apakah dia harus pergi ke tempat lain untuk bermain dengan pemain top?" tutur Teddy Sheringham.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bergabung ke Manchester United

Saat ini, Harry Kane memang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Kehadiran bomber Timnas Inggris itu diyakini mampu mendongkrak daya gedor MU.

Andai jadi membela The Red Devils, Harry Kane bakal mengikuti jejak Teddy Sheringham. Sheringham pun berharap Kane bisa berseragam Manchester United, baik pada musim panas tahun ini ataupun masa depan.

"Saat ini, kariernya di Spurs berada di jalur yang maju, tetapi saya menilai dia mungkin berada di persimpangan. Jika tidak tahun ini, andai Tottenham belum memenangkan apa pun atau tidak terlihat seperti mereka akan melangkah maju pada musim berikutnya, mungkin akan ada perubahan," kata Sheringham.

"Harry hanya punya satu karier dan dia ingin memenangkan banyak hal. Saran saya adalah Anda hanya mendapatkan satu karier, pastikan Anda memanfaatkan sebaik-baiknya," tuturnya.

Sumber: Sky Sports

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer