Sukses


VIDEO: Klub Premier League Diperbolehkan Latihan Dalam Skala Besar di Masa Pandemi COVID-19

Bola.com, London Masa pandemi COVID-19 memang masih membuat bimbang Premier League untuk menjalankan kompetisinya kembali, namun perlahan tapi pasti Premier League telah memberikan kemajuan yang baik.

Pada tahap kedua jelang dimulainya liga yang direncanakan pada bulan Juni, Klub-klub di Premier League diperbolehkan latihan dalam skala besar. Hal ini telah dilakukan dalam beberapa keputusan yang telah diperdebatkan pada Rabu (27/5/20).

Tidak hanya itu, para pemain nantinya juga boleh bersentuhan fisik dalam mengikuti latihan, pasalnya kemarin para pihak yang terkait dalam Premier League masih membatasi proses latihan dengan sangat ketat, tak terkecuali adanya pembatasan latihan berskala kecil.

Namun, bukan berarti pihak Premier League sudah tidak menerapkan peraturan yang ketat selama masa pandemi COVID19. Protokol yang diberlakukan untuk tahap kedua ini justru menjadi lebih ketat, pasalnya pihak klub harus memastikan secara pasti sterilisasi area latihan, tak hanya itu, ia juga harus memastikan jika pemainnya sehat.

"Protokol medis yang ketat terus diterapkan di semua tempat latihan agar tempat latihan menjadi tempat yang paling aman. Para pemain dan staff akan terus diuji COVID-19 dua kali dalam seminggu."

"Fase kedua dar protokol latihan ini sudah disetujui setelah berkonsultasi dengan klub, pemain, manajer, PFA, LMA dan Pemerintah. Sementara diskusi mengenai kelanjutan musim ini masih dilanjutkan, dan akan direalisasikan jika kondisinya sudah memungkinkan." tutup pernyataan resmi dari Premier League tersebut.

Para pihak Premier League yang terlibat juga masih mendiskusikan tanggal kembalinya liga dimasa pandemi COVID-19, tentunya dengan perhitungan yang tepat dan memastikan semua berjalan dengan baik.

Video Populer

Foto Populer