Sukses


2 Penggawa Arsenal yang Bisa Menghilang dari Emirates Stadium Pada Bursa Musim Panas 2020

Bola.com, Jakarta Premier League 2019/2020 masih berupaya untuk berputar lagi di tengah pandemi virus corona penyebab COVID-19. Namun, gonjang-ganjing terkait masa depan pemain masih terus berjalan, termasuk yang berkaitan dengan Arsenal.

Pada musim ini, Arsenal seolah tak maksimal. Jika melihat posisi di klasemen, Arsenal tentu saja harus waspada. Mereka terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1996 pada musim depan.

Apabila harus absen di pentas Eropa, hal itu akan menjadi pukulan telak bagi Arsenal. Eksodus pemain bisa terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa pemain di skuad Arsenal saat ini sudah dikaitkan dengan kepindahan dari klub. Mungkin saja hal itu bisa terjadi pada akhir musim nanti. Berikut ini dua pemain yang bisa meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 3 halaman

Lucas Torreira

Setelah sering dimainkan di luar posisi favoritnya di bawah Unai Emery, Lucas Torreira merasa tidak bahagia di Arsenal. Meski sudah terlihat lebih baik di bawah Mikel Arteta, pemain Uruguay itu mungkin masih bisa pergi di musim panas.

Klub-klub seperti AC Milan dan Napoli dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangannya. Penjualan Torreira akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal karena menjual pemain yang mereka beli 2 tahun lalu dengan biaya 26 juta pounds.

Ini artinya, Arsenal tidak hanya akan kehilangan satu di antara gelandang terbaik mereka, tetapi mereka sepertinya tidak bisa menjual Torreira lebih dari 26 juta pounds. Padahal, Arsenal sangat membutuhkan profit yang besar apabila mereka tidak bisa tampil di Eropa.

 

3 dari 3 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Berstatus ban kapten Arsenal pada musim ini, Aubameyang tampaknya akan meninggalkan The Gunners. Sang pemain masih belum bersedia meneken perpanjangan kontrak di Arsenal.

Kepergian pemain internasional Gabon itu akan menjadi pukulan besar bagi tim asuhan Mikel Arteta. Sebab, The Gunners akan kehilangan mesin gol utama mereka.

Aubameyang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Barcelona yang sedang mencari pengganti Luis Suarez. Aubameyang pasti ingin bermain di Liga Champions lagi dan sang pemain bisa mendapatkannya di klub lain.

Sumber: Sportskeeda / Bola.net

Penulis : Aga Deta

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer