Sukses


3 Pemain Klub Semenjana yang Bisa Disulap Jurgen Klopp Menjadi Pemain Hebat di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool kabarnya ingin mendatangkan pemain baru. Mereka siap mengeluarkan uang di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool mendatangkan Adrian di musim panas 2019. Sementara itu, Takumi Minamino tiba pada bulan Januari dengan harga 7,25 juta pounds dari RB Salzburg.

Namun, ada satu hal yang menjadi keahlian Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.

Itu terjadi pada Andy Robertson, Sadio Mane, Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson. Mereka sebelumnya sempat dipertanyakan.

Namun, di bawah Jurgen Klopp, mereka semua telah naik ke level berikutnya dan menjadi superstar. Daily Star Sport telah mengidentifikasi tiga pemain lainnya yang bisa bernasib sama di bawah pelatih asal Jerman itu.

2 dari 5 halaman

Adama Traore

Pemain sayap Wolves ini sudah mencuri perhatian Jurgen Klopp pada musim ini. Terutama setelah sang pemain tampil sangat mengesankan saat melawan The Reds pada awal musim ini.

Mantan bos Borussia Dortmund itu memuji pemain asal Spanyol itu setelah pertandingan. Mantan bintang Barcelona itu sepertinya sudah menemukan permainan terbaiknya di Premier League.

Setelah awalnya kesulitan dengan Middlesbrough, Traore telah mencetak empat gol dan membuat tujuh assist di liga tahun ini. Namun, pemain berusia 24 tahun itu juga bisa berkembang apabila pindah Liverpool.

3 dari 5 halaman

Diego Carlos

Pemain Brasil ini tampil luar biasa pada musim ini untuk Sevilla. Ia membantu timnya berada di posisi ketiga di La Liga.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu mungkin akan semakin berkembang dengan Klopp. Manajer asal Jerman itu memang sedang mencari bek baru untuk berduet dengan Virgil van Dijk di belakang.

Van Dijk sudah tampil sangat mengesankan setelah datang ke Anfield. Kehadiran Carlos mungkin akan membuat lini belakang The Reds semakin solid.

  

4 dari 5 halaman

Milot Rashica

Gelandang Werder Bremen ini kabarnya tengah diminati Liverpool. Hal itu dibenarkan Presiden Federasi Sepak Bola Kosovo, Agim Amedi.

Rasicha telah mencetak 10 gol dan membuat lima assist. Namun, di bawah asuhan Klopp, dia bisa menjadi kekuatan yang menakutkan di Liverpool.

Liverpool kekurangan pemain kreatif di lini tengah pada tahun ini. Rashica bisa bertindak sebagai pengganti Philippe Coutinho di Anfield.

 

Sumber asli: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/5/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer