Sukses


VIDEO: Premier League Kembali Bergulir 17 Juni, Ini Situasi yang Buat Liverpool Cepat Juara

Bola.com, LiverpoolPremier League dikabarkan akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Liverpool, yang berada di puncak klasemen sementara, berpeluang untuk cepat menjadi juara.

Seperti dilansir BBC, Premier League kembali bergulir diawali dengan pertandingan antara Aston Villa versus Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal. Kedua laga tersebut merupakan pertandingan yang tertunda. Selain keempat klub tersebut, klub-klub lain sudah memainkan 29 laga.

Jadwal penuh baru dimainkan pada akhir pekan periode 19-21 Juni. Klub-klub masih mendiskusikan ide tersebut pada pertemuan Kamis malam waktu setempat. Akan tetapi, pada prinsipnya klub-klub menyetujui skenario itu.  

Sementara itu, terdapat total 92 pertandingan yang harus dimainkan untuk merampungkan Premier League musim 2019-2020. Premier League sudah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020 akibat pandemi virus corona. Saat liga kembali bergulir, semua pertandingan akan digelar tertutup alias tanpa penonton.

Liverpool bisa saja menjadi cepat dinobatkan sebagai juara Premier League musim 2019-2020. Syarat pertamanya adalah Manchester City kalah dari Arsenal. Lalu, pasukan Jurgen Klopp memenangi pertandingan pertama mereka saat liga kemballi bergulir.

Setelah itu, bila Liverpool kalah pada semua laga tersisa, Manchester City, bila menang di semua pertandingan setelah kalah dari Arsenal, tetap akan berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin dari The Reds, yang berada di puncak klasemen Premier League musim ini.

Video Populer

Foto Populer