Sukses


2 Klub Top Eropa Dekati Jorginho, tapi Bukan dari Italia

Bola.com, London - Dua klub top Eropa dikabarkan tengah mendekati gelandang Chelsea, Jorginho. Agen Jorginho, Joao Santos, mengakui dua klub itu telah menghubunginya.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan 'ya' karena sejarah mereka. Tapi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pasar transfer karena saya tidak berhubungan dengan siapa pun sekarang," kata Santos dikutip Talksport.

“Jorginho masih memiliki tiga tahun kontrak di Chelsea. Dia bermain bagus, tetapi jika tawaran yang cukup besar datang maka kesepakatan bisa melalui.

"Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub Italia, menghubungi saya."

Pemain berusia 28 tahun ini sempat mengalami musim debut yang sulit di London barat setelah bergabung dengan The Blues dengan harga 57 juta pounds dari Napoli pada 2018.

Tetapi, Jorginho, yang merupakan wakil kapten Chelsea, telah menunjukkan peningkatan di bawah Frank Lampard.

Jorginho dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada musim panas ini. Namun, pernyataan Santos menunjukkan Juventus belum memulai negosiasi apapun dengan pemain Timnas Italia itu.

2 dari 3 halaman

Melewati Masa Sulit

Awal bulan ini, Jorginho mengungkapkan bahwa ia hampir keluar dari Chelsea setelah dicemooh oleh suporter sendiri.

“Tahun lalu, banyak penggemar yang mengkritik saya. Saya akhirnya mendengar beberapa hal yang jujur ​​tidak adil," kata Jorginho.

“Saya telah melalui saat-saat seperti ini di setiap klub tempat saya bermain. Ketika keraguan dapat datang membuat Anda bertanya-tanya haruskah saya meninggalkan tempat ini atau mungkin tidak ada ruang untuk saya di sini," ucapnya.

“Tapi saya menerima tantangan ini dan saya tidak pernah mundur. Ini memberi saya lebih banyak kekuatan untuk bekerja lebih keras, untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya bisa."

Sumber: Talksport

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer