Sukses


Manchester United Diminta Tidak Pelit Mengeluarkan Uang demi Memboyong Bintang Aston Villa

Jakarta - Mantan striker Aston Villa, Darren Bent menilai Manchester United harus siap mengeluarkan uang banyak bila ingin menebus Jack Grealish. Menurutnya, Grealish tampil gemilang bersama Aston Villa sehingga pantas untuk mendapat harga yang tidak murah.  

Tidak mengherankan Manchester United mengincar Grealish, sebab bisa dikatakan menjadi tulang punggung Aston Villa dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok paling berpengaruh dari keberhasilan The Villans promosi ke EPL musim ini.

Kecemerlangan Grealish di Aston Villa ternyata diamati oleh sejumlah klub lain. Salah satu yang paling sering dikaitkan dengan Grealish adalah Manchester United.

Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap Grealish. Mereka diberitakan ingin memboyong sang playmaker di bursa transfer musim panas nanti.

Bent menilai bahwa Manchester United harus siap membayar mahal untuk Grealish. Ia menilai sang playmaker sudah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa sehingga ia layak dihargai dengan mahal.

"Dengar, Harry Maguire pindah ke Manchester United dengan harga 85 juta Pounds. Transfer itu memecahkan rekor transfer bek termahal dunia," kata Bent.

"Jadi jika anda melihat Jack Grealish, maka anda tahu Jack Grealish bermain lebih baik daripada Harry Maguire, sehingga ia layak dihargai dengan mahal," ujarnya lagi mendesak Manchester United tidak pelit.

Video

2 dari 2 halaman

Kualitas Sepadan

Bent percaya bahwa MU tidak akan rugi membayar mahal untuk transfer Grealish. Ia menilai sang playmaker akan memberikan kualitas yang luar biasa bagi Manchester United.

"Dia benar-benar pemain yang brillian, ia sudah menjadi tulang punggung Aston Villa. Saya yakin bahwa tanpa dirinya, Aston Villa sudah terdegradasi sejak lama dan berkat Jack Grealish mereka bisa bertahan hingga saat ini."

"Saya rasa 80 juta pounds harga yang tepat untuknya dan saya rasa angka itu tidak terlalu mahal. Saya rasa ia masih berpeluang untuk pindah dengan harga itu." ujarnya.

Laporan yang beredar di Inggris, Aston Villa sudah ambil ancang-ancang melepaskan Grealish.

Mereka diberitakan ingin menjual Grealish untuk merombak tim mereka di musim depan.

Sumber asli: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 29/5/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer