Sukses


Marcus Rashford Pernah Mengiyakan Pindah ke Barcelona, Tapi Batal karena Alasan Ini

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan pernah mengiyakan tawaran pindah ke Barcelona pada 2018. Namun, ia membatalkan kesepakatan itu karena tak merasa yakin bakal cocok di klub raksasa La Liga tersebut. 

Marcus Rashford akhirnya malah meneken kontrak baru dengan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun tersebut terikat kontrak di Old Trafford hingga 2023. 

Menurut Mundo Deportivo seperti dilansir The Sun, Senin (1/6/2020), Barcelona mencoba memboyong Rashford pindah ke Camp Nou pada awal musim 2017-2018. Saat itu, El Barca sedang dalam misi pencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah makin menua. 

Rashforf menarik minat Barcelona setelah menunjukkan permainan impresif bersama tim utama Manchester United. Barcelona kemudian menghubungi perwakilan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Saat itu, Rashford dikabarkan antusias menyambar prospek menjajal tantangan baru di La Liga. Namun, ketika sudah tercipta kesepakatan informal, Rashford malah berbalik badan.

Ia merasa tak siap dengan tantangan gabung klub anyar dan mengubah gaya hidupnya. Bagaimana pun Marcus Rashford harus beradaptasi dengan gaya hidup di Spanyol, yang tentu berbeda dengan Inggris. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Makin Berkembang

Setelah membatalkan kepindahan ke Barcelona, Marcus Rashford malah memperbarui komitmennya dengan Manchester United dengan meneken kontrak baru. 

Permainan Marcus Rashford semakin berkembang sejak saat itu. Sang pemain juga berhasil mendapatkan posisi di skuad utama Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Rashford merupakan top scorer Manchester United di semua kompetisi musim ini. Ia telah menyumbangkan 19 gol untuk Red Devils pada musim 2019-2020. 

Ia sempat menepi dari lapangan karena mengalami cedera punggung. Namun, ia mengatakan kondisinya telah pulih dan siap kembali bermain saat Premier League bergulir pada 17 Mei. 

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer