Sukses


Liverpool Tetap Akan Gelar Parade Juara Premier League, Meskipun Harus Menunggu Lama

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berjanji The Reds tetap akan menggelar parade juara Premier League meski harus menunggu lama. Parade gelar Premier League bakal sulit dilaksanakan dalam waktu dekat karena masih masa pandemi virus corona.   

Liverpool semakin dekat merebut trofi liga untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar. 

Klopp memastikan fans akan mendapat kesempatan berselebrasi segera setelah aman untuk berkumpul kembali di Anfield. 

"Saya bisa berjanji jika kami juara, maka akan ada parade. Siapa yang peduli kapan parade itu digelar. Kami hanya butuh satu hari ketika semua orang bisa keluar," kata Klopp, seperti dilansir The Sun, Rabu (3/6/2020).

"Anda bisa berselebrasi di mana pun. Anda bisa mendapatkan isu dalam situasi apa pun," imbuh pelatih asal Jerman tersebut.  

Janji Jurgen Klopp tentu menjadi angin segar bagi suporter Liverpool. Fans Liverpool telah dilarang berkumpul di luar stadion ketika tim kebanggaan mereka kembali bermain bulan ini. 

 

2 dari 3 halaman

Wacana Bermain di Tempat Netral

Bahkan ada wacana Liverpool harus bermain di tempat netral untuk mengurangi risiko para suporter berkumpul di stadion. Jadi atau tidaknya wacana tersebut akan diputuskan pada Kamis (4/6/2020). 

"Kami akan senang bermain di Anfield, tapi tak akan ada penonton. Jadi apa keuntungannya? Kami sudah mencoba bersimulasi dengan berlatih di stadion yang kosong," ujar Klopp. 

"Tapi siapakah yang kami hadapi menghadapi situasi yang sama. Jadi mengapa saya harus mengkhawatirkan soal itu? Jika alternatifnya tidak bermain sama sekali, maka saya memilih bermain di mana pun," imbuh Klopp.

Sumber: The Sun

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer