Sukses


VIDEO: Jelang Dimulainya Premier League Satu Orang di Tottenham Hotspur Positif COVID-19

Bola.com, London Jelang dimulainya Premier League, berita datang dari klub Tottenham Hotspur yang mengabarkan jika ada satu kasus positif COVID-19 pada The Lilywhites.

Pihak klub mengumumkan kasus positif COVID-19 pada situs resminya hari Rabu (3/6320) malam. Hal tersebut didapat setelah Tottenham Hotspur menjalani tes COVID-19 untuk yang kelima pada hari senin-rabu (1-2 juni).

Namun pihak klub merahasiakan orang yang terinfeksi virus COVID-19 tersebut. Pihaknya juga tidak menyebutkan jika satu orang tersebut adalah pemain atau staf yang berada pada Tottenham Hotspur sendiri.

“Kami diinformasikan oleh Premier League bahwa ada satu personel kami yang positif COVID-19 berdasarkan tes terakhir. Demi kerahasiaan medis, nama personel tersebut disembunyikan,” berikut pernyataan Tottenham Hotspur. “Personel yang positif tak menunjukkan gejala apa pun (asimtomatik) dan kini akan menjalani karantina selama tujuh hari, sesuai dengan protokol Premier League, sebelum menjalani tes lebih lanjut,."

Pada hasil tes sebelumnya, Tottenham Hotspur tidak menunjukan hasil positif pada tes tersebut, namun pada tes yang ke-5 satu kasus baru ditemukan. Utuk sementara total kasus keseluruhan ada 13 pemain Premier League yang positif terinfeksi COVID-19. 

Meski begitu, Tottenham Hotspur tetap menjalani latihan seperti biasa meski salah satu personelnya telah positif terinfeksi COVID-19, hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan Premier League yang sebentar lagi akan bergulir kembali.

Video Populer

Foto Populer