Sukses


Chelsea dan Manchester United Harus Gigit Jari, Agen Sebut Timo Werner Akan Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Agen Timo Werner mengatakan bahwa Timo Werner bakal segera bergabung dengan Liverpool. Dengan begini, ambisi Chelsea dan Manchester United merekrut striker RB Leipzig itu tertutup sudah.

Timo Werner memang sudah lama diisukan dengan Liverpool. Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan mengintip peluang mendatangkan juru gedor Leipzig itu.

Berbicara di Transfer Windows Podcast, dikutip dari Metro.co.uk, sang agen mengklaim bahwa Timo Werner hanya mau bermain untuk Liverpool.

Dia juga mengaku sudah melakukan pertemuan dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebanyak tiga kali selama masa pandemi corona.

Jurgen Klopp menegaskan padanya bahwa ia sangat berhasrat memiliki Timo Werner di Liverpool. Disebutkan, kedua pihak telah menyetujui beberapa hal, yakni soal gaji dan durasi kontrak.

 

2 dari 3 halaman

Klausul Pelepasan

Dalam kontrak Timo Werner bersama RB Leipzig, terdapat klausul penjualan mencapai 53 juta pounds yang akan habis ppada 15 Juni mendatang. Liverpool masih berharap klub Bundesliga itu mau menurunkan harga jual.

RB Leipzig tampaknya tidak akan bersedia menguranginya, dan justru bakal meningkatkan harga jual Timo Werner ke Liverpool. Ini tak lepas dari kesanggupan PSG membeli Mauro Icardi dari Inter Milan dengan harga 51 juta pounds.

Kengototan Leipzig pula yang membuat Manchester United memilih memperpanjang durasi peminjaman Odion Ighalo. Sementara Chelsea memperbarui kontrak Olivier Giroud.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer