Sukses


VIDEO: Premier League Kembali Bergulir, Ini Jadwal Laga Liverpool

Bola.com, LiverpoolPremier League untuk musim 2019-2020 akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Bagaimana dengan jadwal pertandingan Liverpool, tim yang berada di puncak klasemen sementara?

Bergulirnya kembali Premier League ditandai dengan pertandingan antara Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal. Kedua laga tersebut merupakan pertandingan yang tertunda. Selain keempat klub tersebut, klub-klub lain sudah memainkan 29 pertandingan.

Menjelang bergulirnya kembali Premier League, Liverpool masih bercokol di puncak klasemen sementara. The Reds unggul 25 poin di puncak klasemen dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara liga.

Namun, bila Manchester City kalah dari Arsenal pada 17 Juni 2020, Liverpool bisa lebih cepat menjadi juara. Hal itu dengan catatan pasukan Jurgen Klopp memenangi pertandingan derby melawan Everton.

Jadwal Premier League yang terbaru sudah diumumkan tetapi hanya untuk tanggal 17 Juni sampai dengan 2 Juli 2020 waktu setempat. Liverpool menghadapi Everton pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Akan tetapi, laga tersebut yang seharusnya dimainkan di Goodison Park, kandang The Toffees, belum ditentukan venue pertandingannya. Menurut Guardian, pertandingan tersebut kemungkinan digelar di tempat netral.

Begitu juga pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB juga belum ditentukan tempat berlangsungnya laga. Meski demikian, laga The Reds melawan Crystal Palace dijadwalkan Premier League digelar di Anfield pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer