Sukses


Harry Kane Lega Tottenham Hotspur Tak Terganggu Champions League

Bola.com, Jakarta - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku lega karena timnya tak lagi bertanding di Champions League. Menurutnya, itu hal bagus buat Spurs fokus mengejar posisi empat besar Premier League.

Tottenham Hotspur saat ini berada di tangga kedelapan klasemen Premier League sementara. Mereka terpaut tujuh poin dari Chelsea yang duduk di zona Liga Champions.

Kini, Spurs praktis tinggal menyisakan Premier League saja. Sebab, anak asuh Jose Mourinho juga telah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Piala FA.

Harry Kane melihat hal ini sebagai keuntungan buat Tottenham Hotspur. Sebab, timnya bisa menaruh fokus seutuhnya di Premier League saja.

"Dari sudut pandang saya, Tottenham Hotpsur tidak mengikuti kompetisi lain, jadi kami bisa fokus pada sembilan laga tersisa demi posisi empat besar alias Liga Champions," ujar Harry Kane.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Pulih

Harry Kane mengalami cedera panjang pada akhir tahun lalu. Namun kini, ia mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dan siap kembali berseragam Tottenham Hotspur.

"Ini seperti pra-musim, dan sejauh ini berjalan dengan baik," kata Kane.

"Saya melakukan banyak latihan individu dan beberapa kali bersama tim. Mayoritas saya habiskan latihan di rumah. Makanya libur kompetisi ini benar-benar saya maksimalkan. Enam bulan kalau tidak salah, saya tidak merasakan pertandingan," ujarnya memungkasi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer