Sukses


VIDEO: Melihat Latihan Simulasi Pertandingan Tottenham Hotspur Jelang Premier League Bergulir Lagi

Bola.com, London - Tottenham Hotspur tampak melakukan latihan di stadion barunya pada Jumat (5/6/2020). Salah satu menu latihan Spurs yaitu juga melakoni simulasi pertandingan. Mereka berlatih jelang Premier League musim 2019-2020 yang akan segera bergulir lagi.

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United saat Premier League musim ini kembali bergulir setelah sempat dihentikan sementara karena pandemi COVID-19. Pasukan Jose Mourinho menghadapi The Red Devils di Tottenham Hotspur Stadium di London pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Spurs tampak bersiap untuk kompetisi lagi dengan melakoni sesi latihan simulasi pertandingan dengan 11 melawan 11 pemain. Dalam laga, tampak striker Harry Kane, yang sempat mengalami cedera, sudah mengikuti latihan. Ia bahkan sempat melakukan tembakan ke gawang tetapi belum menghasilkan gol.

Hadir juga aksi Son Heung-min yang sempat melakukan solo run setelah mendapat umpan dari tengah lapangan. Namun, tembakan pemain asal Korea Selatan tersebut masih membentur mistar gawang.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan dan keselamatan pemain dan semua pihak yang terlibat di Premier League, tes virus corona terus dilakukan. Sejauh ini sudah ada 12 orang yang dinyatakan terjangkit viru corona setelah sebanyak 2.752 orang menjalani tes. 

Para pemain dan staf Premier League akan terus menjalani tes dua kali sepekan. Kapasitas tes untuk masing-masing klub juga ditingkatkan dari 50 menjadi 60 orang. Jika ada staf atau pemain yang positif virus corona, mereka harus menjalani isolasi diri. 

Ingin lihat bagaimana persiapan Tottenham Hotspur jelang dimulainya kembali Premier League? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer