Sukses


VIDEO: 5 Calon Pemain Terbaik Premier League, Termasuk Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Premier League 2019-2020 bakal kembali bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi virus corona yang melanda Inggris. Liverpool tampil digdaya di puncak klasemen, dibuntuti Manchester City dan Leicester City dengan jarak poin yang amat jauh. Liverpool diyakini bakal mengunci gelar dengan modal dua hingga tiga kemenangan saja dari sembilan laga tersisa. Salahn satu pemain mereka Mohamed Salah juga diyakini akan memenangkan gelar pemain terbaik Premier League musim ini.

Sudah dua musim Mohamed Salah tercatat sebagai top scorer Premier League. Harus diakui kehadirannya mampu memberi dampak yang besar bagi Liverpool. Penyerang asal Mesir amat tajam musim ini. Ia sudah mengoleksi 16 gol, dan diyakini bakal menambah pundi-pundi golnya di sembilan laga sisa kompetisi. Konsistensi produktivitas membuatnya layak dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Ia bakal mencatat sejarah, jika Liverpool juara. Puasa gelar juara selama 30 tahun dapat diakhiri atas kontribusinya.

Dengan Liverpool yang tampil superior pada musim ini, persaingan lebih menarik terjadi pada gelar pemain terbaik Premier League. Berikut 5 calon pemenang penghargaan pemain terbaik Premier League, salah satunya Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer