Sukses


Pep Guardiola Masih Berteka-teki soal Perpanjangan Kontrak di Manchester City

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih berteka-teki tentang masa depannya di Etihad. Ia mengaku masih berpikir untuk memperpanjang kontraknya bersama The Citizen.

Padahal kontrak Pep Guardiola di Manchester City akan habis tahun depan. Situasi ini tentu menjadi perhatian fans The Citizen. 

Guardiola baru saja merekrut asisten baru di Manchester City, Juanma Lillo. Menariknya, kontrak Lillo juga akan berakhir tahun depan seperti Guardiola dan staf lainnya.

Kondisi itu membuat masa depan Guardiola di Etihad Stadium dipertanyakan. Apalagi beberapa klub dan timnas sudah melakukan pendekatan padanya.

"Saya pikir masih banyak waktu untuk membicarakan kontrak saya. Untuk sekarang mari pikirkan bagaimana menyelesaikan musim ini," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (17/6/2020). 

"Mungkin akan lebih baik jika kita bicara lagi soal kontrak dua bulan mendatang. Yang jelas saya masih bahagia di Manchester City," ujar Pep Guardiola

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Mengeluh

Guardiola bergabung ke Manchester City sejak 2016. Sejauh ini ia sudah memberikan delapan gelar, termasuk dua trofi Premier League.

"Saya tidak pernah mengeluh sejak hari pertama Manchester City mengontrak saya. Tetapi soal perpanjangan kontrak, kita tunggu saja," kata Guardiola.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 57 poin dari 28 laga.

Sumber: Manchester Evening News 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Adyaksa Vidi/Editor Thomas, published: 17/6/2020)

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer