Sukses


Sinyal Bagus buat Manchester United: Bruno Fernandes Mengaku Sudah Nyetel dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku langsung nyetel ketika berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Ia turut memuji rekan setimnya itu saat untuk pertama kalinya dipasangkan.

Manchester United bermain imbang kala bertamu ke markas Tottenham Hotspur. Pada pertandingan itu, Paul Pogba masuk pada babak kedua, dan langsung diduetkan di lini tengah.

Menit 80', Pogba dijatuhkan oleh Eric Dier di kotak penalti Tottenham Hotspur. Alih-alih menjadi eksekutor penalti, justru Bruno Fernandes lah yang mengemban tugas tersebut.

Sejak tiba di Old Trafford pada Januari kemarin, laga tadi merupakan kali pertama Bruno bermain bersama Paul Pogba. Sebelumnya, Pogba mengalami cedera panjang sehingga baru bisa dimainkan pada pertandingan melawan Spurs.

Namun demikian, Bruno mengaku tak canggung sama sekali. Ia merasa sudah nyetel bermain bersama Paul Pogba di lini tengah Manchester United.

"Saat kami latihan kelompok, saya latihan bersama Pogba. Jadi sudah nyetel, juga dengan semua orang. Tadi Pogba dapat penalti, saya yang ambil," kata Bruno Fernandes.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil yang Bagus

Tambahan satu poin menggagalkan ambisi Manchester United untuk menembus zona Liga Champions hingga pekan ke-30. Namun demikian, Bruno mengatakan timnya masih fokus.

"Ini hasil yang bagus, lawan begitu sulit. Mereka mencetak gol lewat skema serangan balik, tapi kami menguasai jalannya pertandingan. Ada banyak kesempatan," kata Bruno lagi.

"Memang kami berhasrat memenangi pertandingan. Tapi hasil ini bagus. Manchester United masih fokus lolos ke Liga Champions," ujarnya.

Sumber: Goal International

 

 

Video Populer

Foto Populer