Sukses


Liverpool Juara Premier League, Manchester United Kejar Piala FA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan target yang ingin diraih timnya dalam waktu dekat. Mengetahui gelar Premier League telah diraih Liverpool, ia kini fokus mengangkat trofi Piala FA.

Seluruh elemen Manchester United saat ini tengah keki berat. Pasalnya rival mereka, Liverpool berhasil menyudahi puasa gelar Premier League mereka yang berjalan selama 30 tahun lamanya pada dini hari tadi.

Manchester United sendiri saat ini juga sudah mengalami puasa gelar EPL yang cukup lama. Sudah tujuh tahun berlalu sejak Setan Merah memenangkan gelar Premier League terakhir mereka bersama Sir Alex Ferguson.

Solskjaer menyebut MU tidak perlu berkecil hati, karena mereka punya piala lain yang bisa dimenangkan musim ini. "Pertama-tama, saya rasa Piala FA adalah turnamen yang fantastis," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menilai bahwa memenangkan Piala FA musim ini akan sangat krusial bagi Manchester United.

Ia menilai dengan memenangkan trofi itu, Mentalitas United bisa membaik dan mereka bisa semakin percaya diri dalam meraih gelar juara lainnya.

"Akan sangat luar biasa jika kami bermain di Final FA Cup dan mengangkat trofi juara itu. Tim kami bisa dikatakan masih tim baru, dan mendapatkan trofi pertama itu akan berdampak besar bagi kami dan semoga saja trofi itu bisa menjadi katalis agar Manchester United bisa memenangkan trofi-trofi lainnya," kata Solskjaer lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kerahkan Tenaga di Piala FA

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini Manchester United akan mengerahkan seluruh upaya mereka di FA Cup.

Ia menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga agar bisa melaju jauh di turnamen ini dan kalau bisa mengangkat trofi juara.

"Saat ini kami fokus untuk memberikan yang terbaik agar kami bisa lolos ke babak berikutnya dan semoga kami bisa bermain di final." ujarnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan perempat final FA Cup di akhir pekan nanti. Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Norwich City di Carrow Road.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/6/2020)

Video Populer

Foto Populer