Sukses


Interaksi Bruno Fernandes dan Paul Pogba Ini Bikin Fans Manchester United Girang

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United girang melihat interaksi apik Paul Pogba dan Bruno Fernandes di luar lapangan. Fernandes meninggalkan komentar hangat saat Pogba mengunggah foto di Instagram miliknya setelah kemenangan 2-1 Manchester United atas Norwich City pada perempat final Piala FA, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB. 

Bruno Fernandes menjadi satu dari tiga pemain utama yang dipertahankan pada starting XI Manchester United kontra Norwich City. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan perubahan skuad besar-besaran dibanding yang diturunkan pada laga sebelumnya di ajang Premier League kontra Sheffield United. 

Seperti dilansir Manchester Evening News, Paul Pogba turun dari bangku cadangan pada laga itu. Namun, MU tetap kesulitan membongkar pertahanan Norwich yang tampil sangat alot dan rapat. 

MU baru bisa memecah kebuntuan saat babak perpanjangan waktu, yang terpaksa digelar karena skor tetap 1-1. Gol kemenangan Manchester United dilesakkan Harry Maguire yang berhasil menaklukkan kiper Norwich, Tim Krul, yang tampil gemilang. MU berhak lolos ke semifinal Piala FA. 

Kemenangan itu memperpanjang catatan tak terkalahkan Bruno Fernandes di MU sejak gabung dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Namun, pada pertandingan kali ini pemain Portugal itu tak menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Setelah pertandingan Paul Pogba mengunggah foto dirinya saat akan memberikan umpan silang. Dia menambahkan keterangan foto singkat. "Bola adalah kehidupan," tulis Pogba singkat. 

 
 
 
View this post on Instagram

Ball is life ⚽️

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

 

2 dari 3 halaman

Komentar Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ikut mengomentari unggahan tersebut. "Skill bintang lima," tulis Fernandes, disertai emoji menjulurkan lidah. 

Fans Manchester United menyukai interaksi dua bintang tersebut. Mereka meyakini hubungan kuat di dalam dan luar lapangan akan berimbas positif untuk Red Devils.   

"Agen Bruno sedang membujuk Pogba bertahan di United," tulis seorang fan. 

"Dua orang ini akan membawa kita ke sesuatu yang besar pada tahun-tahun mendatang," kata fan lainnya. 

"Dia (Bruno Fernandes) sangat ingin Pogba bertahan," kata seorang suporter lain. 

Sumber: Manchester Evening News  

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer