Sukses


Bayer Leverkusen Optimistis Kai Havertz Tak Tergoda Tawaran Gabung Chelsea

Bola.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen tak mengkhawatirkan rumor ketertarikan Chelsea pada Kai Havertz. Pelatih Peter Bosz yakin anak asuhnya itu tak tergoda dengan tawaran bergabung dengan The Blues.

Nama Kai Havertz mendadak tenar setelah masuk dalam daftar buruan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Klub asuhan Frank Lampard memang sedang gencar mendatangkan pemain baru demi mempersiapkan skuat untuk musim depan.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timor Werner dari RB Leipzig. Kai Havertz dan juga Ben Chilwell dari Leicester City kabarnya menjadi target transfer Chelsea selanjutnya.

Pelatih Peter Bosz yakin musim ini bukan menjadi yang terakhir buat Kai Havertz berseragam Leverkusen. Peter Bosz yakin, pemain asal Jerman itu masih akan berada di BayArena musim depan.

"Saya rasa dia tidak terlalu memikirkan untuk pindah. Kami juga demkian dan saya tak yakin laga melawan Mainz kemarin menjadi yang terakhir buatnya," kata Peter Bosz seperti dikutip The Standard, Senin (29/6/2020).

"Dia masih terikat kontrak dengan kami dan saya harus berasumsi dia tetap bersama kami musim depan. Itu juga akan termasuk pada laga Piala Jerman bulan depan dan pertandingan Liga Europa melawan Rangers pada Agustus mendatang," tegas Peter Bosz.

Kai Havertz saat ini berada pada tahun terakhir dalam kontraknya bersama Bayer Leverkusen. Jika tak ingin kehilangan pemain 21 tahun tersebut, klub asal Jerman harus segera membuat keputusan terkait perpanjangan kontrak.

2 dari 3 halaman

Bakat Istimewa

Ketertarikan Chelsea terhadap Kai Havertz cukup wajar. Kai Havertz merupakan pemain dengan bakat istimewa pada usianya yang masih menyentuh angka 21 tahun.

Sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2016, Kai Havertz menjadi motor serangan di lini tengah. Kai Havertz berhasil mencatatkan 147 penampilan dan mencetak 44 gol serta 31 assist.

Kai Havertz lebih sering bermain sebagai gelandang serang. Namun, pemain Timnas Jerman itu juga bisa diandalkan sebagai pemain sayap kanan.

Sumber: The Standard

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer