Sukses


Sudah Pamitan, Bek Muda Barcelona Segera Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek muda Barcelona, Marc Jurado, secara resmi mengumumkan akan meninggalkan klub raksasa La Liga tersebut. Ia dikabarkan segera gabung ke Manchester United. 

Marc Jurado berpamitan untuk meninggalkan Barcelona melalui media sosial miliknya. Pemain berusia 16 tahun telah menolak kontrak baru yang ditawarkan Blaugrana. 

Seperti dilansir Teamtalk, Selasa (30/6/2020), Jurado dikabarkan akan merapat ke akademi Manchester United. Setan Merah hanya akan membayar kompensasi yang kecil untuk bek kanan tersebut. Jurado dihargai tinggi oleh Barca, tapi tidak mencapai kesepakatan baru. 

Marc Jurado bergabung dengan mantan striker Sunderland, Joe Hugill, yang juga pindah ke akademi Manchester United pada musim panas ini. 

"Tak akan pernah mudah meninggalkan tim yang telah memberikan segalanya kepada Anda. FC Barcelona telah menjadi rumah kedua. Saya berkembang sebagai pemain dan pribadi di sana," kata Jurado melalui Instagram miliknya.

"Hari ini saatnya mengucapkan selamat tinggal, tap saya harus lebih dulu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu saya. Saya beruntung bisa berbagi gairah dan semangat dengan generasi fantastik, yang akan selalu terhubung dengan saya." 

"Kami mengawalinya di Barcelona saat masih bocah yang hanya ingin mengejar bola dan saya mengucapkan selamat tinggal, sembilan tahun berselang, menyebut mereka sebagai teman-teman," imbuh Jurado. 

 

2 dari 2 halaman

Manchester United Juga Lepas 9 Pemain

“Hanya kami yang tahu betapa luar biasa keberuntungan yang kami miliki dengan semua pelatih yang telah mengembangkan kami dan membantu untuk terus memenuhi impian kami," ujar Jurado. 

"Setiap fase punya awal dan akhir. Bagi saya, setelah melakukan banyak refleksi dengan keluarga, waktunya telah datang. Saya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan, yang akan selalu bersama saya," imbuh dia.  

Manchester United juga telah melepas sembilan pemain binaannya pada musim panas ini.  Cameron Borthwick-Jackson, Demetri Mitchell, Ethan Hamilton, Dion McGhee, George Tanner, Aidan Barlow, Kieran O’Hara, Alex Fojticek, dan Largie Ramazani dipastikan dilepas setelah kontraknya habis pada 30 Juni.

Sumber: Teamtalk

 

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer