Sukses


Kode Keras, Manchester United Berhasil Bajak Jack Grealish dari Aston Villa

Jakarta - Manchester United diyakini telah berhasil mendapatkan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Hanya saja Setan Merah masih belum mengumumkannya secara resmi.

Grealish memang termasuk salah satu pemain yang diincar MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Selain Grealish, Manchester United juga melirik Jadon Sancho (Borussia Dortmund), James Maddison (Leicester City) dan Saul Niguez (Atletico Madrid).

Mantan manajer Aston Villa Tim Sherwood meyakini MU sebenarnya sudah berhasil merampungkan transfer Grealish. Kini tinggal menunggu kapan waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

"Saya pikir Jack Grealish merupakan kesepakatan yang sudah rampung. Dia pemain yang MU butuhkan," kata Sherwood kepada Premier League Productions.

Sherwood sangat mendukung jika Grealish pindah ke Old Trafford. Di mata Shwerwood, Manchester United merupakan klub yang cocok untuk seorang Grealish.

 

 

2 dari 3 halaman

Perlu Pindah

Posisi Aston Villa yang saat ini berada di zona degradasi Liga Inggris membuat Sherwood menyarankan Grealish pindah ke MU musim panas nanti.

"Jujur saya percaya hanya ada satu klub untuk Jack Grealish. Saya tidak berpikir dia akan bertahan di Aston Villa, dia perlu memajukan kariernya. Saya pikir dia menandatangani kontrak dengan United." tegas Sherwood.

 Grealish dilirik Manchester United setelah tampil gemilang bersama Villa musim ini. Untuk mendapatkan Grealish, MU harus membayar sekitar 80 juta pound.

Sosok Grealish dibutuhkan untuk menemani Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Pasalnya Paul Pogba kemungkinan akan memilih pergi akhir musim nanti.

Sumber asli: Premier League Productions

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 2/7/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer