Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Premier League Pekan 32, Manchester United dan Mancester City Menang Telak atas Lawannya

Bola.com, Jakarta - Premier League 2019-2020 telah menyelesaikan laga pekan ke-32 mereka. Laga pekan ini ditutup dengan laga big match antara Manchester City melawan juara musim ini, Liverpool dan Manchester United yang kembali meraih kemenangan besar.

Bermain di kandang The Citizen mengamuk dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 tanpa balas. Gol-gol tersebut dicetal oleh Kevin De Bruyne, Phil Foden, Raheem Sterling serta satu gol bunuh diri dari Alex-Oxlade Chamberlain.

Meskipun hasil ini tidak mempengaruhi gelar juara, namun tambahan 3 poin menguatkan posisi Manchester City di posisi ke-2 serta memastikan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada laga sebelummya, rival sekota mereka, Manchester United, juga menang besar. Tepatnya saat berandang ke markas Brighton and Hove Albion. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini mencukur tuan rumah 3-0.

Selain kedua tim tersebut, Arsenal juga menang dengan skor 4-0 saat menjamu Norwich City. Hasil ini membuat The Gunners naik satu peringkat di posisi ke-8 menggeser rival mereka, Tottenham Hotspur, yang kalah saat bertandang ke markas Sheffield United.

Sejauh ini 4 klub yang masuk dalam zona Liga Champions adalah Chelsea dan Leicester City yang masing-masing mengoleksi 52 dan 54 poin. Di posisi kedua di isi Manchester City dengan 66 poin serta Liverpool yang telah dinyatakan juara sejak pekan ke-31 dengan 86 poin hingga saat ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-32. Dimana Manchester City serta Manchester United yang sama-sama beraih hasil positif.

Video Populer

Foto Populer