Sukses


Superstar: Kevin De Bruyne, Pembuka Pesta Manchester City atas Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, layak dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam duel Manchester City kontra Liverpool pada laga pekan ke-32 Premier League, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Manchester City menang telak empat gol tanpa balas dalam pertandingan ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu seakan mencoba menyadarkan Liverpool yang baru saja memastikan diri jadi juara Premier League.

The Reds sempat mendominasi di awal pertandingan, tapi sang juara justru kebobolan terlebih dahulu dan langsung kehilangan kontrol setelahnya.

Hasil ini tidak mengubah banyak hal, Liverpool sudah juara, Manchester City pun kian nyaman di peringkat kedua. Dan Kevin De Bruyne menjadi seorang bintang dalam pertandingan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Aksi Kevin de Bruyne

Harus diakui penampilan pemain-pemain Manchester City memang luar biasa dalam pertandingan ini. Seperti yang diperlihatkan Raheem Sterling dan Phil Foden yang tampil apik.

Namun, performa De Bruyne pada pertandingan ini sempurna. Dia berulang kali menginisiasi serangan Manchester City yang membuat pertahanan Liverpool kocar-kacir.

De Bruyne membuat satu gol pada menit ke-25 yang menghentikan tekanan Liverpool. Dia pun memberikan assist untuk Phil Foden yang mencetak gol ketiga Manchester City pada ujung babak pertama.

Whoscored memberikan rating 8,4 untuk Kevin De Bruyne. Memang bukan yang paling tinggi dalam pertandingan ini, tapi hampir semua serangan Manchester City berawal dari kaki-kaki De Bruyne yang tampil spektakuler.

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer