Sukses


5 Pemain Kunci pada Laga Wolverhampton Vs Arsenal, Siap Jadi Penentu Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-33 Premier League 2019-2020 di Molineux Stadiun, Sabtu (4/7/2020) pukul 23.30 WIB. Terdapat beberapa pemain kunci yang bisa jadi penentu kemenangan.

Arsenal dan Wolverhampton sama-sama berambisi lolos ke Eropa pada musim depan. Karena itu, kedua tim tentu tidak ingin kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Wolverhampton berada di posisi yang lebih baik dari Arsenal, Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sekarang menempati peringkat keenam dengan koleksi 52 poin.

Sementara itu, Arsenal berada dua strip di bawah Wolverhampton. Pasukan Mikel Arteta saat ini tertinggal enam poin dari meraka.

Arsenal punya masalah cedera sehingga tidak bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Di sisi lain, semua pemain Wolverhampton siap tempur pada laga ini.

2 dari 7 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang merupakan andalan di lini depan Arsenal. Pemain berusia 31 tahun itu mampu mencetak banyak gol untuk Arsenal.

Musim ini, Aubameyang sudah mencetak 22 gol dari 36 pertandingan di berbagai ajang. Penyerang asal Gabon itu juga berhasil membuat dua assist.

Catatan tersebut membuat Wolves perlu mewaspadai Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bisa membuat Arsenal membawa pulang tiga poin dari markas lawan.

3 dari 7 halaman

Raul Jimenez

Kalau Arsenal punya Aubameyang maka Wolves punya Raul Jimenez. Penyerang asal Meksiko itu sangat diandalkan timnya untuk menjebol gawang lawan.

Jimenez berhasil menunjukkan ketajamannya pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak 24 gol dan membuat 10 assist di semua ajang kompetisi.

Kehadiran Jimenez bisa menjadi pembeda untuk Wolves. Andai pertahanan The Gunners lengah, Jimenez bisa menjebol gawang mereka.

4 dari 7 halaman

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe sempat mengalami kesulitan dalam masa-masa awal kariernya di Arsenal. Namun, pria asal Pantai Gading itu mulai menunjukkan potensinya.

Pepe gagal memenuhi harapan di bawah asuhan Unai Emery. Akan tetapi, performa terlihat lebih baik setelah kehadiran Mikel Arteta.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 8 gol dan 8 assist dari 36 pertandingan di berbagai ajang. Perlahan tapi pasti, Pepe menjelma menjadi andalan Arsenal.

5 dari 7 halaman

Adama Traore

Kualitas Traore sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Pemain berusia 23 tahun itu kerap merepotkan pemain belakang lawan di Premier League musim ini. Kecepatan merupakan senjata andalan dari Traore.

Dalam 46 pertandingannya bersama Wolves musim ini, Traore telah menorehkan enam gol. Ia juga membuat 12 assist yang merupakan terbanyak di klub.

6 dari 7 halaman

Dani Ceballos

Ceballlos merupakan pemain andalan Mikel Arteta di lini tengah Arsenal. Pemain asal Spanyol itu tidak pernah absen setelah kompetisi bergulir kembali.

Ceballos telah tampil dalam 29 pertandingan di berbagai ajang musim ini. Dari sekian kesempatan itu, ia berhasil mencetak dua gol dan dua assist.

Mantan pemain Real Betis itu akan diandalkan Arsenal untuk membongkar pertahanan Wolves. Karena itu, Adama Traore dkk harus mewaspadai pergerakan Ceballos.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/7/2020)

7 dari 7 halaman

Video

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer