Sukses


Keputusan Timo Werner Gabung Chelsea Sudah Tepat, di Liverpool Cuma Jadi Ban Serep

Jakarta - Legenda Timnas Jerman dan Bayern Munchen, Michael Ballack, menilai keputusan Timo Werner bergabung ke Chelsea sangat tepat. Sebab, jika ia pindah ke Liverpoo, tak ada jaminan untuk menjadi starter.

Werner bergabung ke Chelsea musim depan setelah ditebus dari RB Leipzig dengan harga 53 juta pound sterling (Rp 955 miliar). The Blues memplotnya untuk mendampingi Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Chelsea sendiri tidak mudah mendapatkan Werner. Mereka bersaing ketat dengan Liverpool yang juga kepincut oleh penampilannya.

"Jika Liverpool memang menginginkannya, maka Werner membuat keputusan tepat datang ke Chelsea. Liverpool memang memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris, tapi seberapa penting peran Werner jika pindah ke sana?" kata Ballack seperti dilansir Standard Sport.

"Seseorang dinilai dari perannya untuk tim. Dan saya yakin dia takkan banyak bermain di Liverpool mengingat ada Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane," ujar eks gelandang Chelsea itu menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Skuat Muda

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 57 poin dari 33 laga.

"Chelsea sedang membangun skuat dengan pemain dan manajer muda. Saya pikir itu proyek yang besar," kata Ballack.

"Jadi untuk menjadi striker utama di Chelsea saya pikir langkah tepat untuk Werner. Dia bakal punya dampak besar ketimbang gabung Liverpool."

Sumber: Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, published 6/7/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Werner berikut ini

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer