Sukses


Dortmund Beri Deadline untuk Transfer Jadon Sancho, Manchester United Siap?

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund dikabarkan telah menentukan tenggat waktu transfer Jadon Sancho. Menurut laporan media lokal Dortmund, Ruhr Nachrichten via Sportsmole, Senin (6/7/2020), Dortmund akan memberi batas waktu sampai akhir Juli.

Jadon Sancho masuk dalam daftar pemain Bundesliga yang laris manis menjelang bursa transfer musim panas. Manchester United merupakan klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Akan tetapi, hingga saat ini Manchester United belum melakukan langkah penting terkait transfer itu. Tim Setan Merah masih terkendala dana. Pasalnya, Bayern hanya akan melepas Sancho minimal 90 juta euro.

Sementara, Manchester United masih berharap  mendapat diskon hampir setengahnya. Anga 50 juta euro yang ditawarkan Manchester United tentu sangat jauh dari banderol Dortmund.

Menurut laporan yang sama, Dortmund hanya akan mengadakan negosiasi hingga akhir bulan ini. Meskipun tanggal untuk musim baru belum ditetapkan, manajemen Dortmund tak mau berlama-lama terlibat dalam negosiasi. 

Kontrak Jadon Sancho di skuat Die Schwarzgelbentidak akan berakhir pada 2022.

2 dari 2 halaman

Kembali

Jadon Sancho meninggalkan Inggris pada 2017. Sejatinya, dia sudah masuk tim utama Manchester City, tetapi belum mendapat kesempatan bermain. Jadon Sancho pindah ke Dortmund.

Dortmund hanya perlu membayar 8,7 juta euro untuk membeli pemain yang membawa Inggris ke final Piala Eropa U-17 2017 tersebut. Pada musim pertama di Dortmund, Jadon Sancho langsung tampil di tim utama dan mencatat 12 laga di Bundesliga.

Pada musim 2018-2019, Jadon Sancho membuat publik Jerman terkagum-kagum dengan bakat besarnya. Dia sukses merebut gelar pemain muda terbaik Bundesliga. Jadon Sancho mencetak 12 gol dan 14 assist.

Sang pemain disebut memendam hasrat untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

 

Sumber: Ruhr Nachrichten via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer