Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Premier League Pekan 33, Manchester United Pesta Gol di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampil perkasa melumat Bournemouth 5-2 pada pekan ke-33 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). Bruno Fernandes dan Mason Greenwood tampil gemilang pada laga itu.

Junior Stanislas sempat membawa Bournemouth unggul lebih dulu pada menit ke-16, tapi Manchester United langsung membalas dengan tiga gol yakni lewat Mason Greenwood pada menit ke-29, Marcus Rashford melalui titik penalti pada menit ke-35, dan Anthony Martial di pengujung babak pertama.

Joshua King kemudian memperkecil ketinggalan Bournemouth jadi 2-3 di pada menit ke-49. MU menggandakan keunggulan lagi lewat Greenwood pada menit ke-54.

Tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-59 mengubah skor menjadi 5-2. Selain menyumbangkan satu gol, Fernandes juga mencatatkan assist pada laga tersebut.

Kemenangan ini untuk membuat The Red Devils tetap meramaikan persaingan tempat di zona Liga Champions dan berada di posisi kelima dengan mengoleksi 55 poin dari 33 laga. Berada satu tingkat diatasnya, Chelsea mengoleksi 57 poin setelah menang menghadapi watford pada pekan yang sama sedangkan di posisi ke-3 masih diisi oleh Leicester City dengan 58 poin.

Namun posisi Manchester United masih belum sepenuhnya aman dikarenakan Wolverhampton Wanderers dapat merebut posisi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu. Saat ini Wolves berada satu tingkat di bawah Manchester United dengan 52 poin. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-33.

Video Populer

Foto Populer