Sukses


Jurgen Klopp Akan Menyelamatkan Liverpool dari Godaan Transfer Gila

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan menyelamatkan Liverpool dari godaan bursa transfer musim panas ini.

Klopp merasa yakin Mohamed Salah dkk. bisa membuat Liverpool tetap tangguh pada musim depan. Ia juga optimistis pemain muda Liverpool, di antaranya Curtis Jones, Harvey Elliott, Neco Williams, dan Rhian Brewster bisa menjadi pilihan tim utama pada musim mendatang.

Jurgen Klopp bahkan menyebut bursa transfer musim panas ini gila. Pasalnya, harga pemain tetap gila-gilaan. Sementara, klub mengalami penurunan pemasukan karena pandemi virus corona.

"Sebagai klub sepak bola, kami tidak khawatir tentang masa depan. Kami memiliki tim yang bagus, kelompok usia yang baik yang bisa menjadi andalan nantinya," kata Klopp, dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (7/7/2020) malam.

Liverpool sudah mundur dari perburuan Timo Werner. Yang terbaru, mereka dikaitkan dengan Thiago Alcantara. Tapi, The Reds belum melakukan pergerakan apapun.

Belum lagi, Liverpool juga pernah dikaitkan dengan bintang PSG, Kylian Mbappe, yang memiliki banderol selangit.

"Saya benar-benar senang anak-anak punya visi yang sama. Pemain muda kami ingin tampil dan mereka tetap sabar untuk mendapatkan kesempatan itu," tegas Klopp.

"Kami berusaha membantu mereka sebanyak yang kami bisa," kata Klopp, yang meraih dua gelar bergengsi di Liverpool ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Liverpool memberikan kontrak baru kepada Curtis Jones dan Harvey Elliott pekan ini. Itu bukti Klopp serius melakukan regenerasi.

Sementara itu, Neco Williams telah membuat kemajuan signifikan musim ini dan Rhian Brewster mencetak tujuh gol selama masa peminjaman di Swansea.

Klopp senang dengan kemajuan para pemain mudanya itu.

"Saya sangat suka anak-anak ini berkomitmen 100 persen. Itu pertanda bagus bagi kami. Akademi kami menghasilkan banyak pemain bagus dalam beberapa tahun terakhir," katanya.

 

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer