Sukses


Belum Pikirkan Manchester United, Jack Grealish Fokus Bantu Aston Villa Terbebas dari Degradasi

Bola.com, Birmingham - Agen Jack Grealish, Jonathan Barnett, memastikan saat ini hanya Manchester United yang berminat pada kliennya. Namun, Grealish disebut belum mau memikirkan kepindahannya ke Manchester United.

Jack Grealish masih memiliki misi untuk membantu Aston Villa terhindar dari zona degradasi. Grealish tak ingin klub kota asalnya turun kasta ke Divisi Championship.

Posisi Aston Villa saat ini memang belum sepenuhnya aman. Mereka berada di posisi ke-18 dan mengumpulkan 27 poin dengan lima laga sisa.

"Saya tak yakin mereka melihat diri tampil di Divisi Championship musim depan. Itulah yang membuat mereka masih yakin dan semoga mereka bisa keluar dari masalah ini," kata Jonathan Barnett seperti dikutip The Mirror, Rabu (8/7/2020).

"Jack yakin akan hal itu dan dia berjuang keras. Sekeras yang dia lakukan untuk bisa menghentikannya. Hanya itu yang ada di pikirannya saat ini. Dia tidak tertarik pada hal lain selain berjuang untk mengeluarkan Aston Villa dari masalah apapun," tegas Jonathan Barnett.

Situasi itulah yang saat ini membuat Jack Grealish enggan terikat kesepakatan dengan Manchester United. Meskipun sang pemain sudah hampir pasti menjadi bagian dari kubu Old Trafford musim depan.

2 dari 3 halaman

Menemukan Rumah di Manchester

Manchester United kabarnya tak lama lagi bakal meresmikan kedatangan Jack Grealish. Apalagi sang pemain sudah mendapatkan rumah di Kota Manchester.

Namun, proses kepindahan Jack Grealish diyakini masih alot. Aston Villa tak ingin menjual Jack Grealish di bawah harga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Apalagi sang pemain masih menyisakan kontrak jangka panjang sampai 2023 di Villa Park. Namun, Aston Vila tentu tak akan berpikir ulang jika tawaran harga yang diajukan Setan Merah sesuai atau mendekati keinginan mereka.

Sumber: The Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer