Sukses


Manchester United On-fire, Apa Sih Resepnya Ole?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuka rahasia di balik performa apik tim asuhannya. Ia menyebut bahwa timnya bisa bermain dengan baik karena seluruh skuat mereka merasa bahagia dan merasa dibutuhkan di dalam timnya.

Manchester United memang tengah menunjukkan performa yang mengundang decak kagum. Tim berjuluk Setan Merah itu masih belum tersentuh kekalahan di 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tidak hanya sekedar tidak tersentuh kekalahan, Setan Merah juga menampilkan permainan yang atraktif. Mereka memainkan sepakbola menyerang sehingga para fans mereka gembira dengan performa mereka.

Solskjaer menyebut bahwa kunci performa apiknya karena timnya merasa bahagia. "Saya rasa mereka semua bahagia karena hanya sedikit yang belum bermain di dua minggu terakhir," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Video

2 dari 3 halaman

Berkah Jadwal Padat

Solskjaer menyebut bahwa jadwal padat yang dilalui Manchester United sebenarnya menjadi berkah tersendiri bagi dirinya.

Ia menilai para pemainnya terus memberikan kontribusi yang baik meski mereka tidak menjadi starter.

"Kami memainkan banyak sekali pemain dan semuanya tahu bahwa seluruh pemain kami saat ini fit dan juga sangat penting untuk kami. Meski mereka bermain hanya setengah jam, atau 45 menit itu bukan masalah."

3 dari 3 halaman

Semua Dapat Kesempatan Main

Solskjaer juga memastikan bahwa seluruh tim utamanya akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Ia menyebut bahwa ada banyak pertandingan yang akan dilakoni Man United sehingga semua akan kebagian jatah untuk bermain.

"Kami memiliki beberapa target yang kami ingin raih, seperti memenangkan trofi FA Cup, Liga Europa dan masuk tiga atau empat besar Liga. Tim ini sangat erat satu sama lain dan mereka tahu mereka bisa berkontribusi besar untuk tim ini." ujarnya.

Manchester United berniat untuk melanjutkan tren tanpa kekalahan mereka di tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Aston Villa di Villa Park pada pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 8/7/2020)

Video Populer

Foto Populer