Sukses


Solskjaer Terang-terangan Ingin Paul Pogba Tetap di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara seputar masa depan Paul Pogba. Ia mengatakan ingin pergi tak pergi ke mana-mana alias tetap di Old Trafford. 

Paul Pogba masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan di Manchester United. Namun, manajemen MU berencana memperpanjang kontrak Pogba untuk memagari supaya tak hengkang ke klub lain. 

Sejak kembali ke MU dari Juventus pada 2016, Pogba sudah dua kali menyatakan keinginannya untuk hengkang. Dia disebut-sebut ingin ke Real Madrid atau dihubungkan lagi dengan Juventus.

Permintaan itu kali terakhir dilontarkannya pada musim panas tahun lalu. Saat itu, pemain asal Prancis tersebut mengaku berhasrat merasakan tantangan baru. Namun, ia akhirnya tetap bertahan di MU. 

Menjelang bursa transfer musim panas 2020, Pogba kembali dikaitkan dengan kepindahan dari Setan Merah. Tapi, pandemi virus corona membuat kansnya pindah ke Real Madrid atau Juventus menjadi sulit.

Kedua klub sulit memenuhi gaji Pogba karena sedang mengalami masalah finansial. Selain itu, klub-klub tersebut juga sulit memenuhi banderol 100 juta pounds yang dipasang MU untuk Pogba. 

Namun, belakangan Paul Pogba malah kelihatan bahagia di Manchester United dibanding beberapa waktu lalu. Alhasil, Solskjaer berharap Pogba setuju meneken kontrak baru. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pogba Tampak Semakin Moncer

"Saya tak bisa berkomentar soal diskusi antara pemain dan klub. Tapi, tentu saja kami ingin mempertahankan para pemain terbaik di klub," kata Solskjaer, saat berkomentar tentang masa depan Paul Pogba, seperti dilansir Metro, Kamis (9/7/2020). 

"Kami ingin membangun skuad untuk masa depan, Scott McTominay dan Nemanja Matic berada di posisi yang mirip, tapi berada pada fase berbeda di karier mereka. Salah satu baru mulai, dan yang lainnya sangat berpengalaman." 

"Kami juga membutuhkan para pemain di grup tengah. Semoga kami bisa melakukan sesuatu. Saya tahu sejak Paul kembali ia berlihat lebih baik dan lebih baik. Dia menikmati sepak bolanya dan kita lihat saja bagaimana ujungnya," sambung Solskjaer. 

Pogba tampil apik sejak comeback setelah absen selama empat bulan karena cedera. Dia menjadi jantung permainan di lini tengah bersama Bruno Fernandes dan Nemanja Matic. 

Sumber: Metro 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer