Sukses


Mohamed Salah Dituding Super Egois, Bisa Picu Perpecahan di Liverpool

Bola.com, Jakarta Mantan kapten Liverpool, Graeme Souness, melontarkan kritik untuk Mohamed Salah. Souness menyebut Salah bermain sangat egois saat Liverpool menundukkan Brighton 3-1 di Stadion Falmer, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. 

Menurut Sounnes, sikap Salah tersebut dapat berpengaruh negatif terhadap tim. Ia meyakini pemain the Reds lainnya takkan senang dengan sikap seperti itu.

Mohamed Salah tampil selama 90 menit dalam pertandingan kontra Brighton. Ia berhasil mengantongi dua dari tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Selain Salah, Jordan Henderson juga turut membubuhkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini tidak memberikan pengaruh apa pun untuk Liverpool. Klub besutan Jurgen Klopp tersebut sudah dinyatakan sebagai juara Premier League musim ini sejak beberapa pekan yang lalu.

Dua gol tersebut sudah cukup membuktikan Mohamed Salah tampil apik. Meski demikian, ia tetap tak lolos dari nyinyiran Graeme Souness yang pernah menjadi kapten Liverpool pada era 80'-an.

Souness melihat Mohamed Salah tampil dengan sangat egois pada pertandingan itu. Dan meyakini sang pemain punya ambisi menjadi peraih Golden Boot musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Disindir Mengincar Sepatu Emas

"Dia menembak setiap peluang, dan rekan setimnya takkan senang terhadap dia dalam dua atau tiga kesempatan," ujar Souness tentang Mo Salah kepada Sky Sports.

"Dia selalu egois. Saya pikir pada malam ini (dini hari WIB) dia super egois. Dia sungguh menginginkan Golden Boot (Sepatu Emas)," lanjutnya.

Souness jadi mencium adanya potensi perpecahan antara Mo Salah dengan striker Liverpool lainnya, Sadio Mane.

"Mereka memiliki elemen itu - semua elemen itu. Namun saya pikir dia (Mo Salah) telah membawanya ke level yang lebih tinggi," tambahnya.

"Saya pikir Mane mulai berselisih dengannya pada beberapa kesempatan lalu. Dia merasa bahwa Mo Salah harusnya memberikan operan agar dia bisa mencetak gol dan dia menembaknya seorang diri," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mohamed Salah telah mengantongi 19 gol di pentas Premier League musim ini. Tertinggal tiga gol dari penyerang Leicester City selaku top skorer sementara, Jamie Vardy.

Sumber: Goal Internasional 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published: 9/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer