Sukses


Paul Pogba Dukung Manchester United Rekrut Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan The Athletic mendukung rencana timnya untuk menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam dua musim terakhir, Sancho menjadi perhatian banyak klub papan atas Eropa. Penampilan gemilang eks pemain Manchester City itu bersama Dortmund menjadi alasan utamanya.

Dari beberapa klub yang meminati jasa Jadon Sancho, Manchester United kerap disebut sebagai tim yang paling berpotensi mengamankan servis sang winger. Tim Setan Merah kabarnya menetapkan Sancho sebagai buruan utama pada musim panas nanti.

Berdasarkan laporan The Athletic, rencana MU untuk mengamankan tanda tangan Sancho mendapatkan dukungan dari Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu menilai Manchester United perlu mendatangkan Sancho pada musim depan.

Pogba menganggap Jado Sancho memiliki bakat yang sangat besar. Kendati dia masih berusia 20 tahun dan itu terbukti dari statistiknya musim ini.

Pogba percaya skuat Manchester United akan semakin berbahaya jika Sancho bergabung. Itulah mengapa mantan pemain Juventus itu ingin transfer Jadon Sancho bisa terealisasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Satu Tim dengan Paul Pogba

Bak gayung bersambut, Jadon Sancho juga dikabarkan memendam hasrat bisa berada satu tim dengan Paul Pogba. Dalam salah satu sesi wawancaranya baru-baru ini, pemain asal Inggris itu diminta menyusun susunan dream team miliknya.

Sancho memasukkan nama Pogba di dalam daftar tim impiannya tersebut. Dia juga mengaku sangat kagum dengan sosok Pogba, sehingga ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam satu tim.

Laporan tersebut mengklaim saat ini proses negosiasi antara MU dan Dortmund untuk transfer Sancho masih buntu. The Red Devils diberitakan hanya ingin membayar setengah dari harga yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 09/07/2020)

Video Populer

Foto Populer