Sukses


Klub Destinasi Ideal bagi 4 Bintang yang Gagal Bersinar di Barcelona: Antoine Griezmann Yakin Masih Mau Bertahan di Blaugrana?

Bola.com, Jakarta - Barcelona merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di dunia. Sebagai bukti, El Barca sudah meraih berbagai macam trofi bergengsi. Kondisi tersebut membuat Blaugrana kerap menjadi tujuan para pemain dari berbagai belahan dunia.

Ada anggapan bahwa bergabung dengan Blaugrana adalah sebuah jaminan kesuksesan.

Wajar tentunya Barcelona tidak pernah kesulitan mendatangkan pemain baru, terutama yang berlabel bintang. Namun, tidak mudah pula untuk menemukan kesuksesan di tim sebesar Barcelona.

Ada kalanya pemain gagal menunjukkan performa terbaiknya setelah datang ke Camp Nou. Alhasil, mereka pun harus meninggalkan Barcelona lebih cepat.

Saat ini ada beberapa pemain Barcelona yang sedang dikaitkan pintu keluar klub pada musim panas ini. Mereka perlu menemukan klub baru pada musim depan.

Berikut ini tujuan realistis untuk beberapa pemain buangan Barcelona versi Ronaldo.com.

Video

2 dari 5 halaman

Ousmane Dembele: Liverpool

Ousmane Dembele sebenarnya tidak perlu meninggalkan Camp Nou. Dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa berkembang di La Liga tetapi cedera sangat tidak membantu perjuangannya.

Liverpool menginginkan pelapis yang dapat diandalkan untuk trisula mereka dan Dembele bisa memainkan salah satu peran di sana. Selain itu, ia bisa ke tim utama secara perlahan-lahan, sebuah kemewahan yang tidak tersedia di Catalan.

3 dari 5 halaman

Philippe Coutinho: Manchester United

Liverpool tidak menginginkan mantan pemain mereka kembali. Bayern Munchen memiliki peluang mempertahankan sang pemain tetapi mereka tidak memiliki kekuatan finansial.

Manchester United memiliki finansial yang kuat. Setan Merah bisa mendapatkan pemain hebat di skuad mereka dengan mendatangkan Coutinho. Namun, Coutinho mungkin harus memangkas gajinya sebelum datang ke Old Trafford.

4 dari 5 halaman

Samuel Umtiti: Arsenal

Samuel Umtiti hanya menjadi starter sembilan kali di liga untuk La Blaugrana pada musim ini. Dia bergulat dengan cedera dan berada di belakang Gerard Pique dan Clement Langlet.

Namun di Arsenal, Umtiti akan mendapat jaminan sebagai starter. The Gunners sedang mengalami revolusi di bawah Mikel Arteta dan akan senang memiliki pemain Prancis itu di skuad mereka.

5 dari 5 halaman

Antoine Griezmann: PSG

Atletico Madrid ingin mendapatkan Antoine Griezmann dengan status pinjaman tetapi pindah ke Paris sepertinya lebih memungkinkan. Eric Abidal menginginkan hal itu karena mereka ingin memulangkan Neymar.

Namun, PSG cukup cerdas dalam bisnis dan pernah mengejutkan Barcelona sebelumnya. Mereka akan mengurangi tawaran untuk Griezmann dan tidak mengizinkan Neymar pergi dengan murah.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Liputan6.com (Aga Deta, Published 6/5/2020)

Video Populer

Foto Populer