Sukses


Kembali Cetak Gol Setelah 453 Hari, Paul Pogba Ungkap Target Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya menyudahi penantian panjang untuk kembali mencetak gol. Setelah menunggu selama 453 hari, Pogba kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membantu MU mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0 di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Paul Pogba mencetak gol ketiga Manchester United pada laga tersebut, tepatnya di menit ke-58. Saat itu, Setan Merah sudah unggul 2-0 melalui penalti Bruno Fernandes dan gol Mason Greenwood. 

Pogba kali terakhir menyumbangkan gol pada April tahun lalu. Saat itu, pemain Prancis tersebut mencetak gol pada laga melawan West Ham United. 

Memasuki musim 2019-2020, Paul Pogba mengalami paceklik gol. Itu tak lepas dari cedera yang terus merecokinya. 

Pogba menepi ke ruang perawatan sejak September 2019. Ia sempat bermain dalam dua laga pada Desember 2019, tapi kemudian absen lama lagi karena cedera engkel.

Paul Pogba baru benar-benar pulih dan kembali bermain setelah masa lockdown. Dia dengan cepat menemukan permainan terbaiknya, dan menciptakan kerja sama apik di lini tengah bersama Bruno Fernandes dan Nemanja Matic. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Target Manchester United

Setelah pertandingan, Pogba langsung bicara mengenai target Manchester United pada sisa musim ini. Skuad Manchester United sedang bergairah setelah tak terkalahkan dalam 17 laga beruntun di semua kompetisi. 

Kemenangan kontra Aston Villa juga membuat Manchester United makin mendekati zona Liga Champions. Setan Merah hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat, Leicester City.  

"Saya cedera sangat lama, kini saya fokus pada diri sendiri untuk pulih," kata Pogba setelah pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Tahun ini kami memiliki dua target, menjuarai Liga Europa dan Piala FA. Jadi kami fokus merealisasikan target itu," imbuh mantan pemain Juventus itu. 

Meskipun Manchester United terus menunjukkan grafik positif, Paul Pogba mengatakan masih ada yang harus diperbaiki. 

"Penampilan kami dalam beberapa hari terakhir adalah Manchester United. Kami harus terus bekerja keras, masih ada banyak hal yang harus dikerjakan," tegas Pogba.

Sumber: Sky Sports

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer