Sukses


Manchester United Kembali Menang, Solskjaer Bicara Menangi Premier League Lagi

Bola.com, Jakarta Manchester United memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 17 laga beruntun setelah melibas Aston Villa 3-0 di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu makin melecut kepercayaan diri sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan, Solskjaer mulai berani bicara misi untuk kembali menjuarai Premier League. Sudah tujuh tahun Setan Merah puasa titel Premier League, tepatnya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

"Saya yakin Manchester United akan bisa melewati tantangan dan kembali menjuarai liga lagi," kata Solskjaer setelah pertandingan, seperti dilansir Goal Internasional

Musim ini, Manchester United hanya bisa mencoba merealisasikan misi paling realistis, yaitu finis di peringkat empat besar dan merebut tiket ke liga Champions. Kans MU terbuka lebar. 

Paul Pogba dan kawan-kawan masih tertahan di posisi kelima, tapi hanya terpaut satu poin dari peringkat empat yang ditempati Leicester City. Masih ada empat pertandingan lagi, sehingga MU pantang terpeleset jika ingin menyegel tiket ke Liga Champions musim depan. 

Tiga gol Manchester United pada laga tersebut masing-masing disumbangkan oleh Bruno Fernandes pada titik putih, serta melalui Mason Greeenwood dan Paul Pogba. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Meskipun Manchester United berhasil mencetak tiga gol dan tak kebobolan, Solskjaer belum puas.  Menurut manajer asal Norwegia tersebut, MU seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak dalam dua pertandingan terakhir.

Pada laga sebelumnya, Setan Merah melibas Bournemouth 5-2. 

"Saya rasa kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan kami tetap clean sheets. Tapi, tentu saja kami ingin harus ingin terus menang di setiap laga, 1-0, 2-0, atau 3-0. Semoga selisih gol tak akan menjadi faktor penentu pada akhir musim," tutur Solskjaer. 

"Seharusnya kami mencetak lebih dari 10 gol dalam dua laga terakhir," imbuh dia. 

Sumber: Goal Internasional 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer