Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Ambisi Liverpool dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Laga-laga menarik bakal tersaji pada pekan ke-35 Premier League 2019-2020, Sabtu (11/7/2020) WIB. Sorotan akan tertuju pada aksi Liverpool dan Chelsea. 

Chelsea mengincar kemenangan karena ingin mempertahankan posisi ketiga di klasemen. Posisi mereka masih rawan dikudeta karena hanya unggul satu poin atas Leicester City dan dua poin atas Manchester United. 

Chelsea akan bertandang ke markas Sheffield United dalam laga pekan ke-35 Premier League. Sayangnya, pertandingan diprediksi sangat sulit bagi The Blues.

Sheffield tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Setelah menang 3-1 saat menjamu Tottenham Hotspur, dan bermain imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Burnley, Sheffield menang 1-0 ketika menjamu Wolverhampton melalui gol tunggal John Egan.

Sheffield masih berjuang mengamankan posisi mereka untuk zona Eropa. Untuk itu, Sheffield pasti mengincar hasil positif saat meladeni Chelsea. Sementara itu, Chelsea baru meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Setelah menang 3-0 menjamu Watford, pasukan Frank Lampard menang 3-2 di kandang Crystal Palace.

Sementara itu, Liverpool juga ingin menang saat menjamu Burnley meskipun gelar Premier League sudah di tangan. The Reds butuh tambahan sembilan poin lagi untuk mematahkan rekor sebagai tim dengan pengumpul poin terbanyak dalam semusim di Premier League. 

Rekor tersebut masih menjadi milik Manchester City saat menjuarai liga pada 2017-2018. 

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League malam ini.  

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 11 Juli 2020

18.30 WIB Watford Vs Newcastle United

18.30 WIB Norwich City Vs West Ham United

21.00 WIB Liverpool Vs Burnley

23.30 WIB Sheffield United Vs Chelsea

Minggu, 12 Juli 2020

02.00 WIB Brighton Vs Manchester City

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer