Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Yakin Mason Greenwood Tak Mengalami Kelelahan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Mason Greenwood tidak mengalami kelelahan, meski selalu tampil sejak menit awal dalam empat laga terakhir di Premier League.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tengah mencuri perhatian. Dipercaya menghuni starting XI Tim Setan Merah, Greenwood berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari empat pertandingan terakhir di Premier League.

Teranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol ketika Manchester United meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Aston Villa, pada laga pekan ke-34 Premier League di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Dengan tambahan empat gol tersebut, Mason Greenwood kini telah mendulang 16 gol dan lima assist dari 42 pertandingan bersama Manchester United pada musim ini.

Tampil impresif membuat Greenwood diprediksi akan terus menghuni skuat inti The Red Devils. MU butuh tenaga Greenwood untuk meraih trofi juara Liga Europa dan Piala FA musim ini.

Meski begitu, kondisi tersebut dikhawatirkan membuat Mason Greenwood mengalami kelelahan. Alhasil, badai cedera ditakutkan bakal menghantam pemain asal Inggris tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mengalami Kelelahan

Namun, Solskjaer mengaku tidak mengkhawatirkan kondisi fisik Greenwood. Manajer asal Norwegia itu menilai Mason Greenwood memiliki energi berlebih dan ingin selalu bermain sepak bola.

"Pada usia itu, Anda punya banyak energi, tidak perlu takut, Anda hanya ingin pergi dan bermain sepak bola. Jika kami memiliki hari libur, dia akan pergi dan bermain sepak bola dengan teman-temannya," jelas Solskjaer.

"Saya tidak khawatir tentang (kondisi) Mason musim ini; kita hanya perlu menjaganya dengan seluruh kariernya. Dia pemain muda yang fantastis, dia mencintai sepak bola dan mendapatkan hasil serta penghargaan atas kerja kerasnya," lanjut legenda MU itu.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer