Sukses


Reaksi Guardiola dan Asistennya Setelah Manchester City Menang Banding: Selfie Rame-rame, Fotonya Langsung Dihapus

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola, Txiki Begiristain, dan tokoh-tokoh penting lainnya di Manchester City merayakan kemenangan banding timnya pada Senin (13/7/2020).

Seperti diketahui, Pengadilan Olahraga Internasional (CAS), mengabulkan banding mereka atas sanksi larangan bermain di Liga Champions selama dua musim.

Menurut laporan Manchester Evening News, asisten Guardiola, Manuel Estiarter melalui akun instagramnya, mengunggah foto-foto mereka berselfie. Foto itu seolah mengungkapkan kegembiraan mereka setelah melihat tayangan langsung di televisi. Namun, foto itu langsung dihapus.

"Manchester City tidak melakukan penipuan sponsor, tapi kami telah gagal bekerja sama dengan otoritas UEFA," demikian pernyataan klub

“Manchester City dan penasihat hukum belum meninjau putusan penuh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS), Klub menyambut implikasi putusan hari ini. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota panel atas ketekunan mereka dan proses hukum ini," demikian pernyataan Manchester City.

 

2 dari 3 halaman

Segera Berbicara

Pep Guardiola dijadwalkan akan bicara pada konferensi pers Selasa (14/7/2020) sore menjelang pertandingan Manchester City versus Bournemouth.

"Itu masalah sejak dulu," kata Guardiola, Sabtu (11/7/2020).

"Mungkin 90 persen orang yang ada di lapangan atau staf kami tidak ada di sana. Tetapi kami akan melihat dan menghormati keputusan. Saya mencoba untuk terlibat dan mengetahui apa yang terjadi. Saya sepenuhnya yakin tentang apa yang klub lakukan dan memungkinkan kami untuk bermain di Liga Champions musim depan karena kami berhak," kata Guardiola.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer